Resep 156. Stup Roti Vla Keju yang Menggugah Selera

Sarah Castro   31/08/2020 12:42

156. Stup Roti Vla Keju
156. Stup Roti Vla Keju

Lagi mencari inspirasi resep 156. stup roti vla keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 156. stup roti vla keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Beli roti tawar, bosan itu-itu saja toppingnya. Bikinlah yg ada susunya dan yg ngeju gt. Resep ini memakai santan jg, hasil perasan kelapa yg sudah diparut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 156. stup roti vla keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 156. stup roti vla keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 156. stup roti vla keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 156. Stup Roti Vla Keju menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 156. Stup Roti Vla Keju:
  1. Sediakan 10 lbr roti tawar
  2. Siapkan Secukupnya keju parut
  3. Ambil Topping sesuai selera: kismis, choco chip, kcg almond, dl
  4. Siapkan Bahan vla
  5. Ambil 500 ml susu cair full cream
  6. Gunakan 2 sdm gulpas (selera)
  7. Ambil 1/4 sdt garam
  8. Siapkan 65 ml santan instan (kara)
  9. Sediakan 1 sch skm putih (me: 4 sdm)
  10. Sediakan 50 gr keju parut
  11. Siapkan 1.5 sdm maizena, larutkan dg sedikit air

Resep Setup Roti saus Vla Keju. Ceritanya sdh lama penasaran sm rasa stup roti ini. kebetulan bahan-bahan ngendon di rmh. kecuali roti tawar.hihihi Sekalian ngajarin anak" buat ngerasain berbagai macam makanan. Souce : DapurVy #FestivalRamadanCookpad #silaturahmiRecook #weekendChallenge. Tata roti tawar potong sesuai selera di dalam wadah.

Langkah-langkah membuat 156. Stup Roti Vla Keju:
  1. Campur bahan vla kecuali tp maizena, panaskan diatas kompor dengan api kecil. Setelah panas (belum mendidih) masukkan tp maizena yg sudah dicairkan. Aduk-aduk sampai mengental dan mendidih pertama, angkat, sisihkan.
  2. Potong-potong roti tawar, tata di dasar mangkuk, siram dua sendok sayur vla diatas roti.
  3. Taburkan kismis diatas vla lalu tutup lagi dg roti tawar. Lakukan sampai roti dan vla habis.
  4. Taburkan keju parut diatasnya, beri topping kismis. Masukkan dalam kulkas karena stup roti vla keju disantap dingin lebih nikmat.

Lalu tuang vla keju tadi ke dalam setinggi wadah. Beri topping keju parut di atasnya hingga seluruh permukaan tertutup rata. Roti tawar stup vla keju siap disantap! Jika kamu ingin menikmatinya saat dingin, simpan di dalam kulkas untuk beberapa lama. Resep Stup Roti Tawar Pandan; Bahan-bahan Stup Roti Vla Keju susu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 156. stup roti vla keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved