Cara Gampang Menyiapkan Setup Roti Susu Pisang Keju yang Lezat Sekali

Kevin Arnold   13/10/2020 16:17

Setup Roti Susu Pisang Keju
Setup Roti Susu Pisang Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep setup roti susu pisang keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti susu pisang keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ketemu lagi di channel youtube desi rahmasari. Di video ini saya akan membuat setup roti tawar. Sajian roti tawar yang dikreasikan dengan susu dan santan ini sedang naik daun di kalangan pecinta kuliner.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti susu pisang keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan setup roti susu pisang keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat setup roti susu pisang keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Setup Roti Susu Pisang Keju menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Setup Roti Susu Pisang Keju:
  1. Sediakan 4 lembar roti tawar
  2. Siapkan 190 ml susu pisang
  3. Ambil 2 sdm susu kental manis
  4. Ambil 100 ml air
  5. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  6. Siapkan 1/2 kotak keju
  7. Gunakan Topping
  8. Sediakan Coklat bubuk

Roti Pisang Keju adalah salah satu olahan pisang dan bisa juga disantap untuk sarapan Anda. Campur tepung terigu, susu bubuk, gula pasir, ragi. Cara Mematikan AdBlock Di PC dan HP Adblock matikan sempak naga :v Google Chrome Cara Mematikan Ekstensi Adblock di Google Chrome Komputer Secara default, aplikasi peramban Google Chrome sebenarnya tidak. Campurkan susu, parutan keju, irisan bawang, parutan keju, bumbu mi, dan minyak mi, lalu masak dengan api kecil sambil diaduk rata.

Cara membuat Setup Roti Susu Pisang Keju:
  1. Larutkan tepung maizena dengan 100ml air di gelas, lalu pindahkan ke dalam panci
  2. Masukkan susu pisang, susu kental manis dan keju parut (saya potong2 karena gak punya parutan haha)
  3. Masak dengan api kecil sampai mendidih atau sampai keju nya larut
  4. Siapkan wadah yang pas dengan roti nya. Masukkan 1 lembar roti, lalu siram dengan fla susu nya, lakukan berulang kali sampai wadah penuh
  5. Tunggu dingin lalu siap untuk di santap ^_^ lebih enak di taruh dalam kulkas
  6. Untuk topping bisa sesuai selera kamu ya 💙

Resep olahan susu ini harus kamu coba! Roti tawar setup akan jadi hidangan penutup yang menggiurkan, apalagi kalau disajikan dalam. Kalau sore hari gini biasanya perut mulai terasa lapar, akan sangat cocok sekali menyajikan roti sebagai makanan di sore hari dan ditemanin dengan secangkir teh ataupun kopi. Pikiran menjadi lebih santai dan perut pun menjadi kenyang. Anda bisa mengganti kebutuhan si kecil akan karbohidrat dengan roti tawar.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan setup roti susu pisang keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved