Bagaimana Membuat Stup roti tawar milo Anti Gagal

Mabel Abbott   03/12/2020 00:16

Stup roti tawar milo
Stup roti tawar milo

Anda sedang mencari inspirasi resep stup roti tawar milo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti tawar milo yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stup roti tawar milo, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan stup roti tawar milo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Halo bunda kita bertemu lagi setelah minggu lalu kita membuat stup roti tawar lumer keju kali ini kita akan membuat stup roti tawar milo coklat silahkan. Olahan milo kali ini dijamin enak banget, bukan resep olahan milo biasa ! olahan milo ini tetap simpel dan sangat mudah dibuat, yuk coba bikin ! Masih StayHome #withme nih, bersama RESEP MASAKAN HARIAN INDONESIA, yukk experiment lagi dari olahan Dalgona (dalgona experiment) yaitu Dessert Box Recipe.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah stup roti tawar milo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Stup roti tawar milo memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Stup roti tawar milo:
  1. Gunakan Roti tawar
  2. Gunakan 2 bungkus Susu milo
  3. Siapkan 1 bungkus Skm
  4. Gunakan 1 kotak Susu indomilk
  5. Siapkan 2 sdm tepung meizena(larutkan)
  6. Ambil Keju parut (topping)
  7. Ambil Milo (untuk topping)
  8. Siapkan Coco chip (topping)

Nah, apabila semua bahan sudah dipersiapkan dengan merata maka langkah selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan mulai membuat hidangan roti tawar kali ini. Roti tawar yang memiliki rasa klasik Milo yang disukai semua orang. Roti dengan kandungan bubuk Milo dalam adonannya tanpa menggunakan obat-obatan. Kamu akan diajarkan cara membuatnya secara detail sehingga bisa menghasilkan Roti Tawar Milo yang enak dan praktis.

Langkah-langkah membuat Stup roti tawar milo:
  1. Masak susu indomilk, milo, dan skm sampai mendidih. Setelah masukan larutan meizena aduk sebentar. Setelah kental matikan kompor tunggu beberapa saat.
  2. Tuang fla milo ke dalam cup/mangkok
  3. Tuang potongan roti tawar keatas fla milo. Kemudian tutupi lagi roti dengan fla milo.
  4. Kemudian tinggal diberikan topping sesuai selera. Aku pakainya keju milo dan coco chip. Sebaiknya dimasukan kedalam kulkas terlebih dahulu biar lebih enak ketika di makan๐Ÿ˜.
  5. Semoga bermanfaat dan suka ya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Resep Stup roti tawar merupakan menu baru yang bisa dikreasikan untuk dijadikan makanan kekinian. Salah satunya stup roti, dessert yang lezat, bisa Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Stup roti mudah dibuat, dan paling enak. Stup roti tawar dapat dikonsumsi kapan saja.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan stup roti tawar milo yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved