Resep Stup Roti Tawar Vla Coklat yang Sempurna

Alexander Banks   04/12/2020 05:26

Stup Roti Tawar Vla Coklat
Stup Roti Tawar Vla Coklat

Sedang mencari inspirasi resep stup roti tawar vla coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti tawar vla coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Makanan kekinian yang enak dan gampang sekali buatnya.bahan-bahannya mudah sekali didapat #Stuprotitawar#Stup#stuproti#. Sengaja bikin vla kental, kalo pengen cair kurangin aja tepung maizenanya. Halo bunda kita bertemu lagi setelah minggu lalu kita membuat stup roti tawar lumer keju kali ini kita akan membuat stup roti tawar milo coklat silahkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti tawar vla coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan stup roti tawar vla coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan stup roti tawar vla coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Stup Roti Tawar Vla Coklat menggunakan 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Stup Roti Tawar Vla Coklat:
  1. Siapkan 6 lembar roti tawar (sy: 3 lembar)
  2. Sediakan 80-150 gram DCC (sy: 150 gram)
  3. Gunakan 1 sdm margarin
  4. Gunakan 3 sdm kental manis (sy: 1 sachet kental manis coklat)
  5. Ambil 200 ml susu cair UHT full cream
  6. Ambil 2 sdt tepung maizena,,larutkan (sy: pake 5 sdm air)
  7. Ambil Secukupnya keju cheddar,,parut

Sajian ini cocok dimanfaatkan sebagai pengganjal rapat karena semakin memiliki tekstur dan kandungan yang padat. Stup roti tawar sendiri memiliki proses pembuatan yang tidak rumit. Itu juga yang menjadi alasan banyak para ibu rumah tangga mencoba. Resep Stup roti tawar merupakan menu baru yang bisa dikreasikan untuk dijadikan makanan kekinian.

Cara menyiapkan Stup Roti Tawar Vla Coklat:
  1. Potong² roti tawar sesuai selera,,sy pake cup alumunium foil (jika wadahnya besar,,roti tidak usah di potong)
  2. Tim dcc dan margarin hingga meleleh,,matikan api (sy tadi langsung sy masak dlm panci di atas kompor dg api kecil)
  3. Masukkan kental manis coklat dan susu cair,,aduk rata. Lalu masukkan larutan maizena,,aduk rata kembali. Masak dengan api kecil sambil di aduk² hingga mengental dan mendidih,,matikan api. Vla coklat siap di gunakan.
  4. Tata satu potong roti tawar di wadah alfoil,,lalu siram atasnya dengan secukupnya vla coklat hingga roti tertutup vla,,lalu beri satu potong roti tawar lagi di atasnya dan siram lagi dengan vla coklat,,hingga tumpukan yg di inginkan (sy 2 tumpuk roti,2 tumpuk vla coklat)
  5. Setelah tumpukan vla coklat yg paling atas,,lalu taburi dengan keju parut (kejunya beda yaa warnanya😁,,yg atas pake keju cheddar meg,,yg bawah pake keju cheddar kraft😉). Kemudian masukkan ke dalam kulkas hingga stup dingin.
  6. Sajikan😋👍👍👍
  7. Ennnaaakkkk👍👍👍👌

Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat stup roti tawar vla coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved