Resep Setup coklat roti tawar, Lezat

Ella Pope   01/08/2020 17:03

Setup coklat roti tawar
Setup coklat roti tawar

Anda sedang mencari ide resep setup coklat roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup coklat roti tawar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

#rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar Coklat. Untuk bahan dan cara pembuatan nya ada di video. nonton videonya sampai selesai yaa. Dan jangan lupa SUBSCRIBE ya. #dessertbox #rotitawar #setuprotitawar #pudingcoklat #jianatyatube #resep Haiii guys kali ini aku mau buat setup roti tawar lapis puding coklat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup coklat roti tawar, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan setup coklat roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan setup coklat roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Setup coklat roti tawar memakai 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Setup coklat roti tawar:
  1. Gunakan 3 lembar Roti tawar
  2. Siapkan 250 ml Susu coklat greenfield
  3. Ambil Keju kraft singles 3 lembar/ keju parut
  4. Gunakan 1 sendok makan Tepung maizena
  5. Sediakan 1 sendok makan santan kara

Roti tawar dianggap lebih praktis untuk disajikan di pagi hari apalagi bagi kamu yang memiliki intensitas kerja yang padat. Roti tawar dapat kamu manfaatkan langsung atau bisa juga dengan memberikan campuran berbagai selai dan. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja.

Cara membuat Setup coklat roti tawar:
  1. Potong2 roti jadi beberapa bagian
  2. Keju kraft dipotong2 sesuai ukuran
  3. Masak susu, santan dan keju jadi satu hingga matang. Kemudian tambahkan tepung maizena yang sudah dilarutkan lalu aduk sampai matang dan mengental
  4. Siapkan wadah, kemudian susun roti tawar yang sudah dipotong2 lalu campurkan dengan kuah yang sudah dimasak tadi dan atasnya dikasih keju kraft yang sudah dipotong2
  5. Dinginkan dahulu, kemudian taruh dikulkas. Jadi deh, pasti lahap makannya🤤👌

Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera. Cara membuatnya sangat mudah dan bisa kamu coba Untuk kamu yang ingin membuat setup roti tawar sebagai hidangan buka puasa, berikut resepnya, dikutip dari akun Instagram @resep_kue_praktis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat setup coklat roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved