Cara Gampang Menyiapkan Ikan bawal barbeque sauce Anti Gagal

Ann Green   28/10/2020 11:36

Ikan bawal barbeque sauce
Ikan bawal barbeque sauce

Lagi mencari inspirasi resep ikan bawal barbeque sauce yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bawal barbeque sauce yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Untuk membuat beef steak yang mudah , enak dan sederhana. Siapkan piring saji; tata ikan diatas piring saji dan tuangkan kuahnya; kemudian hias dengan irisan lemon; pucuk daun peterseli; dan kulit tomat bentuk. Ikan bawal merupakan ikan air tawar yang berasal dari Amerika Selatan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan bawal barbeque sauce, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ikan bawal barbeque sauce enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ikan bawal barbeque sauce yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ikan bawal barbeque sauce menggunakan 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ikan bawal barbeque sauce:
  1. Siapkan 1 ekor ikan bawang
  2. Sediakan garam
  3. Gunakan kunyit bubuk
  4. Ambil ketumbar
  5. Ambil minyak u/goreng
  6. Gunakan bumbu sauce:
  7. Gunakan 2 sdm barbeque sauce(del monte)
  8. Ambil 1/2 bawang bombay
  9. Gunakan garam.kaldu jamur
  10. Gunakan 10 ml air

Ikan Bawal ini biasanya berada di perairan air tawar. Jenis ikan ini diperkirakan berasal dari Hawaii maupun Brazil. Untuk nama internasional, Ikan ini memiliki nama black pomfret. This is a unique barbeque sauce I made using heirloom tomatoes from my backyard.

Langkah-langkah membuat Ikan bawal barbeque sauce:
  1. Marinasi ikan dg garam.ketumbar.kunyit bubuk.selama 5menit
  2. Panaskan minyak…goreng hingga matang
  3. Rajang bombay.lalu tumis hingga wangi
  4. Masukan barbeque sauce..garam.kaldu juga air
  5. Aduk2 sambil tes rasa
  6. Kucurkan diatasnya..
  7. Jadihhhh yumihhh😋😋😋😋🤗

For longer storage, can the sauce in a water bath. If using the sauce within the next week. Spicy, tangy and simply brilliant, the Barbeque Sauce is a versatile ingredient that can be used not just for barbecues, but also in dishes like sizzlers and stir-fries. This recipe for Barbeque Sauce is particularly easy to make but tastes simply fab, even without using charcoal. Budidaya ikan bawal di Indonesia sangat berkembang pesat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ikan bawal barbeque sauce yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved