Resep Stuff Roti Tawar Milo Anti Gagal

Caleb Sims   24/09/2020 11:14

Stuff Roti Tawar Milo
Stuff Roti Tawar Milo

Lagi mencari inspirasi resep stuff roti tawar milo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stuff roti tawar milo yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Halo Teman teman kali ini Khanza buat stuff roti tawar milo. Selamat mencoba Teman - teman !. Jangan lupa untuk di like, subscribe, dan aktifkan loncengnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stuff roti tawar milo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan stuff roti tawar milo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan stuff roti tawar milo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Stuff Roti Tawar Milo memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Stuff Roti Tawar Milo:
  1. Sediakan 12 lembar roti tawar
  2. Sediakan 1 liter susu ultra
  3. Sediakan 4 sachet milo
  4. Sediakan 1 bks santan kara(60 ml)
  5. Gunakan 4 sdm tepung maizena
  6. Ambil Keju parut u/toping

Roti dengan kandungan bubuk Milo dalam adonannya tanpa menggunakan obat-obatan. Kamu akan diajarkan cara membuatnya secara detail sehingga bisa menghasilkan Roti Tawar Milo yang enak dan praktis. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Nah, apabila semua bahan sudah dipersiapkan dengan merata maka langkah selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan mulai membuat hidangan roti tawar kali ini.

Cara membuat Stuff Roti Tawar Milo:
  1. Susu,milo,santan,maizena dicampur,aduk dan masak diatas kompor dgn api sedang sambil aduk2 stelah mngental angkat sisihkan
  2. Susun roti di dalam loyang lalu tuangi adonan pertama setelah rata susun lg roti tuangi adonan,y sampe berlapis2
  3. Taburi keju atau coklat diatas,y sesuai selera..siap untuk di santap..lebih enak jika di masukkan dalam kulkas sbentar

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Roti tawar merupakan roti putih yang banyak dijual di pasar dan minimarket. Pembeli dari roti tawar ini sangatlah banyak sekali karena roti ini ternyata Roti tawar biasanya di konsumsi pada pagi hari sebagai sarapan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Stuff Roti Tawar Milo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved