Cara Gampang Membuat Setup Roti Tawar Milo Anti Gagal

Mary Morgan   22/07/2020 06:24

Setup Roti Tawar Milo
Setup Roti Tawar Milo

Sedang mencari inspirasi resep setup roti tawar milo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar milo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar milo, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan setup roti tawar milo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Hai teman-teman Jadi Hobi, gimana puasanya hari ini? masih kuat kan? Untuk meramaikan menu buka puasa kalian nanti, kami ada resep menu takjil yang kekinian. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar, rasanya enak. Roti Tawar memang bisa di hidangkan dengan berbagai bahan campuran lain seperti misalnya susu ataupun meses dan paling sering digunakan dengan berbagai rasa dari selai.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah setup roti tawar milo yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Setup Roti Tawar Milo menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Setup Roti Tawar Milo:
  1. Ambil 3 lembar roti tawar tebal
  2. Siapkan 200 gr susu kental manis + 1,5 gelas air matang
  3. Sediakan 2 sdm susu bubuk
  4. Sediakan 2 sdm gula pasir
  5. Ambil Sejumput garam
  6. Gunakan 1,5 sdm maizena, cairkan dengan 2 sdm air
  7. Sediakan Sejumput vanili
  8. Gunakan Keju cheddar parut
  9. Gunakan 1 sachet milo

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti tawar yang memiliki rasa klasik Milo yang disukai semua orang. Roti dengan kandungan bubuk Milo dalam adonannya tanpa menggunakan obat-obatan.

Langkah-langkah menyiapkan Setup Roti Tawar Milo:
  1. Masukkan susu kental manis yang sudah dicairkan, susu bubuk, gula pasir, garam, vanili ke dalam panci. Aduk dan rebus dengan api sedang hingga mendidih.
  2. Masukkan maizena yg sudah dicairkan, aduk dan rebus kembali hingga mendidih. Biarkan sebentar hingga uap berkurang.
  3. Sobek2 roti tawar, kemudian siram dengan kuah adonan. Pastikan seluruh roti terendam, biarkan 5 menit baru beri taburan keju parut dan milo untuk topping. Masukkan kulkas, atau bisa dinikmati selagi hangat.

Kamu akan diajarkan cara membuatnya secara detail sehingga bisa menghasilkan Roti Tawar Milo yang enak dan praktis. Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera. Cara membuatnya sangat mudah dan bisa kamu coba Untuk kamu yang ingin membuat setup roti tawar sebagai hidangan buka puasa, berikut resepnya, dikutip dari akun Instagram @resep_kue_praktis. Roti tawar merupakan salah satu jenis kue dengan bahan utama tepung terigu yang terbebas dari bahan pengawet apapun, sehingga roti tawar Cara bikin adonan dalam pembuatan roti tawar bisa dibilang cukup penting dan harus pas takarannya. Seperti halnya saat membuat martabak manis jika.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan setup roti tawar milo yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved