Resep Setup Roti Tawar Milo yang Menggugah Selera

Cynthia Grant   16/08/2020 19:40

Setup Roti Tawar Milo
Setup Roti Tawar Milo

Lagi mencari inspirasi resep setup roti tawar milo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup roti tawar milo yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Setup roti tawar keju milo enak lainnya. olahan milo kali ini dijamin enak banget, bukan resep olahan milo biasa ! olahan milo ini tetap simpel dan sangat mudah dibuat, yuk coba bikin ! Assalamualaikum minna-san, insha Allah is always healthy all of ya Have you made and eaten this yet? Punya beberapa lembar roti tawar sisa yang sepertinya nggak bakal kemakan di bulan puasa ini, akhirnya nyari resep olahan roti tawar dan nemu resep punya mbak @ayuoctavia, tentunya dengan modifikasi sesuai bahan yang ada d rumah :) #FestivalRamadanCookpad #SilaturahmiRecook Resep Stup roti tawar keju milo.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar milo, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan setup roti tawar milo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan setup roti tawar milo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Setup Roti Tawar Milo menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Setup Roti Tawar Milo:
  1. Siapkan 1 bks Roti tawar
  2. Ambil 2 sachet milo 35g
  3. Gunakan 300 ml susu cair fullcream Ultramilk (optional)
  4. Gunakan 1 sdt garam
  5. Siapkan 100 ml air
  6. Siapkan 2 sdm tepung maizena Hawai (optional)
  7. Gunakan Gula pasir (optional/selera manis masing2)
  8. Ambil Keju Meg (optional)
  9. Sediakan 1 sachet santan instan Kara (optional)

Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Stup roti mudah dibuat, dan paling enak dimakan ketika dingin. Roti tawar seringkali jadi pilihan sebagai bahan olahan kreasi makanan yang nikmat. Teksturnya yang mudah untuk diolah bersama dengan bahan-bahan lainnya membuat kreasi makanan dari roti tawar terus berinovasi.

Langkah-langkah menyiapkan Setup Roti Tawar Milo:
  1. Cairkan 2 sdm tepung maizena dengan air sebanyak 50ml.
  2. Masukkan gula, garam, milo, maizena cair, air 50ml, santan instan dan susu cair 300ml. Aduk perlahan, gunakan api kecil.
  3. Jika sudah mendidih, matikan nyala lampu, biarkan dingin, jangan lupa aduk.
  4. Potong roti tawar, hilangkan nagian coklat pada pinggir roti. (sesuai selera)
  5. Parut keju.
  6. Masukkan potongan roti dalam cup, beri adonan pada tiap lapis, beri taburan keju diatas.
  7. Setup roti tawar milo siap dimakan.

Salah satu menu favorit dari olahan roti tawar adalah setup roti tawar. Nah daripada terbuang sia-sia, mending kita sulap jadi kudapan spesial yang uenakk! Raoti tawar sisanya kali ini dibuat setup roti tawar moms. Dessert ini wangi aroma santan dan pandan. Kursus Baking Online Bersama Chef Handal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Setup Roti Tawar Milo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved