Resep Stup Roti tawar coklat, Lezat

Polly Harvey   18/09/2020 06:57

Stup Roti tawar coklat
Stup Roti tawar coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep stup roti tawar coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti tawar coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Halo bunda kita bertemu lagi setelah minggu lalu kita membuat stup roti tawar lumer keju kali ini kita akan membuat stup roti tawar milo coklat silahkan. Hallo selamat datang di channel saya. pada video kali ini saya ingin membagikan resep camilan kekinian yaitu stup roti tawar coklat. Asalamualaikum sobat Zahra.ketemu lagi ya.semoga kalian slalu sehat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti tawar coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan stup roti tawar coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan stup roti tawar coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Stup Roti tawar coklat menggunakan 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Stup Roti tawar coklat:
  1. Ambil 4 lembar roti tawar (me:sari roti dg kulit)
  2. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  3. Sediakan 1 pc santan kara instan
  4. Sediakan 2 sachet susu putih
  5. Siapkan sesuai selera keju
  6. Ambil 3 sendok gula pasir
  7. Gunakan 2 gelas air
  8. Gunakan 1 sdt mentega
  9. Siapkan toping = potongan dcc (coklat block)

Nah, apabila semua bahan sudah dipersiapkan dengan merata maka langkah selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan mulai membuat hidangan roti tawar kali ini. Resep Stup roti tawar merupakan menu baru yang bisa dikreasikan untuk dijadikan makanan kekinian. Salah satunya stup roti, dessert yang lezat, bisa Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar.

Cara membuat Stup Roti tawar coklat:
  1. Siapkan bahan…
  2. Buat adonan fla : tumis mentega…masukkan keju (cacah halus)…air…santan…susu…gula pasir… didihkan
  3. Masukkan tepung maizena yang sebelumnya dicampur dengan 1/4 gelas air…
  4. Aduk hingga homogen.. matikan…
  5. Taruh roti tawar di dasar cetakan… siram dengan adonan fla…taruh keju…roti tawar.. fla..keju.. hingga fla habis.. beri topping coklat sesuai selera…
  6. Dinginkan dan siap dinikmati

Stup roti mudah dibuat, dan paling enak. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan. Tata daun lettuce, irisan tomat dan adonan tuna, dan irisan bawang merah sesuai selera di atasnya. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat stup roti tawar coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved