Bagaimana Membuat Stup Roti Tawar Vla Coklat (No Bake) Anti Gagal

Seth Hayes   13/10/2020 19:10

Stup Roti Tawar Vla Coklat (No Bake)
Stup Roti Tawar Vla Coklat (No Bake)

Sedang mencari ide resep stup roti tawar vla coklat (no bake) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti tawar vla coklat (no bake) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Makanan kekinian yang enak dan gampang sekali buatnya.bahan-bahannya mudah sekali didapat #Stuprotitawar#Stup#stuproti#. Hy guys kembali lagi di chanel Youtube aku di video kali ini aku mau berbagi resep Cara mengolah setup roti tawar Fla coklat se simple mungkin 초콜릿 빵을 만들다. Tutorial membuat stup roti tawar cokelat viral

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti tawar vla coklat (no bake), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan stup roti tawar vla coklat (no bake) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stup roti tawar vla coklat (no bake) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Stup Roti Tawar Vla Coklat (No Bake) menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Stup Roti Tawar Vla Coklat (No Bake):
  1. Siapkan 6 lembar roti tawar
  2. Siapkan Vla Coklat :
  3. Gunakan 1 sdm margarin
  4. Gunakan 75 gr DCC
  5. Siapkan 1 sachet SKM
  6. Ambil 200 ml susu cair
  7. Gunakan 2 sdt maizena dilarutkan dgn 2sdm air
  8. Sediakan Taburan :
  9. Siapkan Keju Cheddar parut

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar.

Cara menyiapkan Stup Roti Tawar Vla Coklat (No Bake):
  1. Tim DCC dan margarin. Aduk sampai meleleh.
  2. Masukkan SKM, Aduk-aduk. Masukkan susu cair, aduk rata.
  3. Masak dengan api kecil. Masukkan larutan maizena, masak sampai mengental dan meletup-letup.
  4. Potong-potong roti tawar, taruh dalam wadah. Tuang vla coklat diatasnya. Tumpuk lagi dengan potongan roti tawar. Begitu seterusnya sampai wadah penuh. taburi atasnya dengan keju parut. Simpan dalam kulkas sampai set.
  5. Siap dinikmati.

Resep Stup roti tawar merupakan menu baru yang bisa dikreasikan untuk dijadikan makanan kekinian. Salah satunya stup roti, dessert yang lezat, bisa Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Stup roti mudah dibuat, dan paling enak. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Stup Roti Tawar Vla Coklat (No Bake) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved