Bagaimana Menyiapkan Chicken Steak with Mashed Potato, Bisa Manjain Lidah

Eddie Ramirez   08/07/2020 04:00

Chicken Steak with Mashed Potato
Chicken Steak with Mashed Potato

Lagi mencari inspirasi resep chicken steak with mashed potato yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken steak with mashed potato yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

I am back with another brand new video. In this video I made the easiest Chicken Steak and Mashed Potato Recipe. Vegetables & Potato Mash is a complete meal in itself. flavoursome chicken served with herbed vegetables that are pan roasted along with velvety smooth mashed potatoes.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken steak with mashed potato, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan chicken steak with mashed potato enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan chicken steak with mashed potato sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Chicken Steak with Mashed Potato menggunakan 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Chicken Steak with Mashed Potato:
  1. Gunakan Chicken Steak
  2. Sediakan Ayam dada fillet 1 bh
  3. Ambil 1 sdm Minyak wijen
  4. Sediakan Bubuk paprika
  5. Ambil Garam
  6. Sediakan Bubuk bawang putih (bisa pakai bawang putih)
  7. Siapkan Lada hitam
  8. Siapkan Mixed herbs / parsley
  9. Gunakan Smoked beef
  10. Gunakan Mozzarella cheese / quickmelt
  11. Sediakan Mixed veggies
  12. Siapkan Wortel import 1 bh (cuci bersih potong korek)
  13. Siapkan Buncis secukupnya (cuci bersih potong2)
  14. Gunakan Air untuk merebus
  15. Ambil Sejumput garam

Leftover mashed potatoes work great in this recipe. Chicken Steak with Mashed Potatoes Meat lovers and protein enthusiasts are in luck, as their very own sooperchef.pk is bringing the tasty and nutritious chicken steak with mashed potatoes recipe. This tasty chicken recipe is highly rich in nutrients like protein and contains no fat which makes it. Steak and mashed potatoes don't have to be a complicated recipe, or an expensive one–despite any preconceived notions you may have.

Cara membuat Chicken Steak with Mashed Potato:
  1. Cuci bersih ayam dan belah 2 tapi jangan sampai putus, selipkan smoked beef lalu cheese. Tutup ayam dan sematkan tusuk gigi supaya tidak berantakan saat dimasak
  2. Marinasi ayam dengan bumbu2 diatas selama kurang lebih 20-30 menit
  3. Sambil menunggu ayam dimarinasi bisa siapkan mixed veggies dan mashed potatonya (resep ada di description di atas) serta panaskan oven dengan suhu 180 derajat
  4. Tata ayam dalam loyang tahan panas dan panggang selama 25-30 menit (jika mau di teflon juga bisa)
  5. Selama ayam dipanggang, rebus wortel dan buncis dan tambahkan sejumput garam. Setelah matang tiriskan.
  6. Setelah ayam matang, sajikan dengan mixed veggies dan mashed potato, santap selagi hangat dan kejunya melting 😍

You can use half of a red and half of a russet potato to create a better texture for the final product. Meanwhile boil, steam or microwace potatoes until very tender. Mash together with milk and season with salt and pepper. Remove chicken and transfer to a serving dish. Spoon over sauce and sprinkle with parsley.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan chicken steak with mashed potato yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved