Resep Stup Roti Tawar Vla Cokelat, Bisa Manjain Lidah

Leila Reese   14/10/2020 17:42

Stup Roti Tawar Vla Cokelat
Stup Roti Tawar Vla Cokelat

Sedang mencari inspirasi resep stup roti tawar vla cokelat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti tawar vla cokelat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Makanan kekinian yang enak dan gampang sekali buatnya.bahan-bahannya mudah sekali didapat #Stuprotitawar#Stup#stuproti#. Sengaja bikin vla kental, kalo pengen cair kurangin aja tepung maizenanya. Tutorial membuat stup roti tawar cokelat viral

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti tawar vla cokelat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan stup roti tawar vla cokelat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah stup roti tawar vla cokelat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Stup Roti Tawar Vla Cokelat memakai 14 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Stup Roti Tawar Vla Cokelat:
  1. Sediakan 2 lembar roti tawar
  2. Ambil 200 ml air hangat
  3. Siapkan 2 sdm susu bubuk
  4. Sediakan 1/2 sachet skm putih
  5. Siapkan 35 gr keju parut
  6. Sediakan Sejumput garam
  7. Siapkan 32 ml santan kental
  8. Ambil 1/4 sdt vanilla essence cair
  9. Siapkan 2 sdm gula pasir (sesuai selera)
  10. Ambil 3 sdm cokelat bubuk
  11. Ambil 1 sdm maizena dilarutkan dengan 2 sdm air
  12. Gunakan Topping
  13. Gunakan Secukupnya keju parut
  14. Sediakan Secukupnya choco chip

Sajian ini cocok dimanfaatkan sebagai pengganjal rapat karena semakin memiliki tekstur dan kandungan yang padat. Stup roti tawar sendiri memiliki proses pembuatan yang tidak rumit. Itu juga yang menjadi alasan banyak para ibu rumah tangga mencoba. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Cara membuat Stup Roti Tawar Vla Cokelat:
  1. Siapkan bahan-bahan
  2. Belah roti menjadi 4 bagian
  3. Campurkan air, susu, keju, garam, skm, santan, vanilla essence aduk hingga keju larut
  4. Masukkan gula dan cokelat bubuk. Aduk hingga tercampur rata. Ketika sudah mulai mendidih tuang larutan maizena. Aduk hingga adonan mengental kemudian matikan kompor
  5. Tuang vla cokelat dan roti tawar secara selang seling
  6. Berit topping sesuai selera
  7. Stup roti vla cokelat siap dinikmati

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan stup roti tawar vla cokelat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved