Langkah Mudah untuk Menyiapkan Setup Roti Tawar vla Cokelat Anti Gagal

Edgar Fisher   09/09/2020 10:23

Setup Roti Tawar vla Cokelat
Setup Roti Tawar vla Cokelat

Lagi mencari ide resep setup roti tawar vla cokelat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar vla cokelat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti tawar vla cokelat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan setup roti tawar vla cokelat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Hy guys kembali lagi di chanel Youtube aku di video kali ini aku mau berbagi resep Cara mengolah setup roti tawar Fla coklat se simple mungkin 초콜릿 빵을 만들다. Lis Achmady. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar Coklat. Menikmati jajanan roti tawar yang di siram dengan coklat leleh dan dengan toping serbuk coklat dan seres.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah setup roti tawar vla cokelat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Setup Roti Tawar vla Cokelat memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Setup Roti Tawar vla Cokelat:
  1. Ambil 6 lmbr roti tawar (me: 1 lembar dipotong jadi 4)
  2. Siapkan 80-150 gr DCC
  3. Ambil 1 SDM butter/margarin (me: blueband)
  4. Siapkan 3 sdm krimer kental manis (me: 1scht SKM coklat)
  5. Siapkan 200 ml susu UHT (me: 250 ml susu UHT ultra coklat)
  6. Sediakan 2 sdt tepung maizena, larutkan
  7. Siapkan Secukupnya keju cheddar, parut (me: springkle)

Roti tawar dapat disajikan dengan hasil potongan-potongan atau tanpa diiris. Inet lagi gak bersahabat, jadinya males posting karena lemot banget jaringannya. In shaa Allah malam ini saya juga akan balas komen-komen di blog ya. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Langkah-langkah membuat Setup Roti Tawar vla Cokelat:
  1. Tim DCC dgn butter/margarine hingga meleleh, matikan api.
  2. Beri krimer kental manis/SKM dan susu UHT, aduk rata. terakhir tuang larutan maizena utk mengentalkan, masak sebentar dgn api kecil.
  3. Siapkan wadah lalu tata roti tawar, kemudian siram dgn vla cokelat, ratakan. Susun lagi roti tawarnya dan siram kembali dgn vla cokelat, begitu seterusnya sampai tumpukan yg diinginkan.
  4. Terakhir beri topping keju/springkle, lalu dinginkan di kulkas. Siap disajikan

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan setup roti tawar vla cokelat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved