Resep Stup roti tawar keju sederhana yang Enak Banget

Eliza Barrett   19/11/2020 13:17

Stup roti tawar keju sederhana
Stup roti tawar keju sederhana

Lagi mencari ide resep stup roti tawar keju sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti tawar keju sederhana yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti tawar keju sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan stup roti tawar keju sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Salah satunya dengan membuat Stup Roti Sederhana yang tidak membutuhkan banyak bahan, bisa menghasilkan banyak, dan tidak perlu cara yang repot. Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah stup roti tawar keju sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Stup roti tawar keju sederhana memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Stup roti tawar keju sederhana:
  1. Siapkan Beberapa lembar Roti tawar buang pinggirannya
  2. Gunakan Keju
  3. Siapkan SKM coklat
  4. Ambil Bahan vla
  5. Siapkan Tepung maizena larutkan dg air
  6. Gunakan Susu full cream
  7. Gunakan Santan instan
  8. Gunakan Gula pasir (ssuai selera manis)

Stup roti tawar sederhana ala rumahan. Masakan kekinian yaitu STUP roti tawar keju susu yang enak buat cemilan. Saat anak aku buatin STUP roti keju susu ini katanya. Roti tawar ini menjadi salah satu menu sarapan yang biasa dijadikan sebagai menu sarapan yang wajib, dan memang selalu ada dimeja makan.

Cara membuat Stup roti tawar keju sederhana:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Rebus bahan vla kecuali maizena setelah mendidih matikan api masukan maizena tadi sambil diaduk
  3. Siapkan wadah tuang sedikit vla tata roti tawar diatas vla tuang vla lagi tumpuk roti tawar lagi ulangi sampai habis.
  4. Beri hiasan pakai keju parut dan SKM coklat. Masukan pada kulkas biar lebis endes

Roti tawar ini pun memang disukai oleh banyak kalangan usia walaupun memiliki rasa tawar namun cita rasanya memang lezat dan nikmat, apalagi. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Resep Roti Tawar - Siapa yang tak kenal dengan yang namanya Roti? Ya jenis makanan ringan yang satu ini memang bisa dibilang seperti cemilan dan sekaligus sebagai makanan pengganjal lapar, mengapa?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Stup roti tawar keju sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved