Resep Stup roti tawar keju yang Sempurna

Dale Rios   09/09/2020 04:13

Stup roti tawar keju
Stup roti tawar keju

Lagi mencari ide resep stup roti tawar keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti tawar keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Divideo kali ini saya membuat dessert Setup Roti Tawar. membuatnya sangat mudah , bahannya simpel dan rasanya sangat enak , manis. ceritanya mau bikin stup roti tawar berhubung ga ada, di ganti yang ada aja jadinya malkist, rasanya enak, manis tapi ga bikin eneg, Lumer d mulut, terasa banget kejunya, ada rasa renya dari malkist nya. enak banget deh,dan yang paling penting bahanya murah banget, selamat mencoba.(kalo yang suka. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti tawar keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan stup roti tawar keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan stup roti tawar keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Stup roti tawar keju memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Stup roti tawar keju:
  1. Gunakan 1 bungkus Roti tawar
  2. Sediakan 75 grm keju parut
  3. Siapkan 600 ml susu UHT full cream
  4. Ambil 2 sct SKM
  5. Ambil 1 bungkus santan kara 65ml (1bungkus)
  6. Sediakan 1 sct vanili
  7. Sediakan 2 Sdm tepung maizena
  8. Gunakan 3 Sdm gula pasir (sesuaikan klo suka manis bisa ditambahkan)
  9. Sediakan Coklat mesis

Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Masakan kekinian yaitu STUP roti tawar keju susu yang enak buat cemilan. Saat anak aku buatin STUP roti keju susu ini katanya. Ini Dia Cara Buat Stup Roti Sederhana Keju Lumer Yang Bakal Puasin Waktu Ngemil Kamu.

Langkah-langkah menyiapkan Stup roti tawar keju:
  1. Masak vla : masukan susu UHT, susu SKM, santan, gula, vanili, keju parut secukupnya. Masak hingga mendidih, lalu masukan tepung maizena yg sudah dicairkan dengan sedikit air.
  2. Setelah vla matang, susun roti tawar, setiap lapis roti tawar di siram vla secukupnya. Ulang sampai roti tawar habis & berikan toping sesuai keinginan.

Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan manis, pilihan menu ini memang recommended untuk dicoba. Masakan kekinian yaitu STUP roti tawar keju susu yang enak buat cemilan. Saat anak aku buatin STUP roti keju susu ini katanya. Stup roti ini berhasil membuat orang ingin mencicipinya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat stup roti tawar keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved