Bagaimana Membuat BBQ Pork Ribs Anti Gagal

Susan Casey   13/07/2020 04:58

BBQ Pork Ribs
BBQ Pork Ribs

Sedang mencari ide resep bbq pork ribs yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bbq pork ribs yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bbq pork ribs, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bbq pork ribs enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Succulent, smoky pork ribs are tender and finger-licking good. Try these top-rated recipes for dry rubs and sauces that are a match made in backyard heaven. BBQ Ribs Can be cooked a number of different ways.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bbq pork ribs sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat BBQ Pork Ribs menggunakan 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan BBQ Pork Ribs:
  1. Siapkan 800 gr baby back ribs import (spain)
  2. Siapkan Bumbu Marinade
  3. Siapkan 4 sdm Carolina Honey BBQ Sauce
  4. Sediakan 2 sdm brown sugar
  5. Siapkan 2 sdm Basil Leaves
  6. Siapkan 2 sdm Oregano Leaves
  7. Ambil 4 sdm olive oil
  8. Siapkan 1 sdm Totole
  9. Gunakan 100 ml air
  10. Sediakan 2 siung bawang putih cincang kasar
  11. Sediakan Bumbu BBQ
  12. Siapkan Carolina Honey BBQ Sauce

Barbecued Pork Shoulder on a Gas Grill. Remove the ribs from the pan and place them on a platter. Pour the liquid from the pan into a saucepan and bring to a boil. Lower the heat to a simmer and cook until reduced by half.

Cara menyiapkan BBQ Pork Ribs:
  1. Cuci Iga Babi, tiriskan. Rebus iga babi selama 10 menit. Tiriskan. Campur semua bumbu Marinade Tuang ke iga babi, ratakan. simpan di kulkas semalaman. (Saya langsung bungkus dalam aluminium foil)
  2. Panaskan oven 150 derajat, api atas bawah.Masukkan iga babi ke dalam oven selama 2 jam
  3. Keluarkan iga babi, buka aluminium foilnya kemudian oleskan bumbu BBQ panggang 5 menit. Angkat. Hidangkan. (Sisa bumbu dalam aluminium foil bisa dijadikan bumbu cocolan)

Thai BBQ Ribs with Peanut BBQ Sauce. You haven't lived until you've tried peanut BBQ sauce. Here's what you need: pork rib, BBQ sauce, ground ginger, cayenne pepper, garlic powder, paprika, minced garlic, onion powder, ground black pepper, mustard powder. BBQ pork ribs are just about everyone's favorite. These pork ribs come out tender and juicy, with a wonderful sweet, tart barbecue sauce flavor.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan BBQ Pork Ribs yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved