Cara Gampang Menyiapkan Setup Roti Tawar (Dengan Vla Keju) Anti Gagal

Robert Boone   13/07/2020 05:04

Setup Roti Tawar (Dengan Vla Keju)
Setup Roti Tawar (Dengan Vla Keju)

Sedang mencari ide resep setup roti tawar (dengan vla keju) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup roti tawar (dengan vla keju) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti tawar (dengan vla keju), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan setup roti tawar (dengan vla keju) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

#resepsetuprotitawar #olahanrotitawar #rotivlasusukeju #RESEPSTUPROTITAWAR #caramembuatsetuprotitawar Bismillahirrahmanirrahim بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ. Bosan makan roti tawar yang dioles selai biasa? Buat dessert sederhana yang mudah dan enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat setup roti tawar (dengan vla keju) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Setup Roti Tawar (Dengan Vla Keju) memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Setup Roti Tawar (Dengan Vla Keju):
  1. Sediakan 5 lembar roti tawar
  2. Siapkan Secukupnya keju parut, choco chips (bebaskan untuk topping)
  3. Sediakan Bahan vla keju
  4. Ambil 500 ml susu cair plain
  5. Ambil 2 sendok makan gula pasir
  6. Gunakan Sejumput garam
  7. Gunakan Sejumput vanili bubuk
  8. Siapkan 1 sendok makan Fibercreme yg dilarutkan dengan 65 ml air (bisa diganti dengan santan instant 65 ml)
  9. Gunakan 4 sendok makan kental manis (1 sachet)
  10. Gunakan 50 gr keju parut
  11. Sediakan 1.5 sendok makan tepung maizena (larutkan dengan sedikit air)

Sajian roti tawar yang dikreasikan dengan susu dan santan ini sedang naik daun di kalangan pecinta kuliner. Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba. Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan.

Langkah-langkah membuat Setup Roti Tawar (Dengan Vla Keju):
  1. Siapkan panci, masukkan susu cair, keju parut, gula pasir, garam, vanili bubuk, santan (aku pakai Fibercreme), kental manis. Masak hingga mendidih.
  2. Aduk2 hingga keju larut. Lalu masukkan cairan maizena. Terus diaduk hingga kental dan mendidih lagi. Matikan kompor, tunggu hingga uap panas hilang.
  3. Sementara menunggu, sobek2 roti tawar. Bagi2 ke wadah cetakan/ loyang secukupnya, lalu tuang vla, taburi potongan roti lagi, tuang vla lagi dan seterusnya hingga roti dan vla habis. Lalu taburi topping keju, Choco chips, sesuai selera.

Roti yang identik berwarna putih dan berbentuk kotak ini disukai oleh semua kalangan. Untuk menikmatinya biasanya orang akan menambahkan dengan berbagai. Tekstur lembut setup roti tawar bakal membuatmu ketagihan. Belum lagi dengan siraman susu dan kuah santan, makin nikmat, deh. Letakkan roti tawar di dasar wadah, lalu siramkan dengan vla secukupnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat setup roti tawar (dengan vla keju) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved