Resep Stup Roti Tawar Keju,,, Dessert Kekinian ala Rumahan yang Lezat yang Bisa Manjain Lidah

Lester Pena   16/08/2020 23:52

Stup Roti Tawar Keju,,, Dessert Kekinian ala Rumahan yang Lezat
Stup Roti Tawar Keju,,, Dessert Kekinian ala Rumahan yang Lezat

Sedang mencari ide resep stup roti tawar keju,,, dessert kekinian ala rumahan yang lezat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti tawar keju,,, dessert kekinian ala rumahan yang lezat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Salah satunya stup roti, dessert yang lezat, bisa dicoba. Roti tawar yang dikreasikan dengan susu dan santan ini sedang diganderungi pencinta kuliner. Masak semua bahan vla jadi satu dengan api kecil, setelah mendidih.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stup roti tawar keju,,, dessert kekinian ala rumahan yang lezat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan stup roti tawar keju,,, dessert kekinian ala rumahan yang lezat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat stup roti tawar keju,,, dessert kekinian ala rumahan yang lezat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Stup Roti Tawar Keju,,, Dessert Kekinian ala Rumahan yang Lezat menggunakan 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Stup Roti Tawar Keju,,, Dessert Kekinian ala Rumahan yang Lezat:
  1. Sediakan Bahan roti
  2. Sediakan 6 lembar roti tawar
  3. Gunakan Bahan vla :
  4. Ambil 1 lembar daun pandan, simpulkan
  5. Sediakan 400 ml susu cair
  6. Gunakan 1/4 sdt vanili
  7. Siapkan 1 sdm tepung maizena
  8. Gunakan 1 sachet krimer kental manis
  9. Gunakan 1 sdm gula pasir
  10. Sediakan secukupnya Keju cheddar parut,
  11. Sediakan Keju slice 4 lembar
  12. Ambil Toping :
  13. Gunakan secukupnya parutan keju
  14. Siapkan Ceres
  15. Sediakan Chocochips

Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan manis, pilihan menu ini memang recommended untuk dicoba. Yuk, kreasikan roti tawar menjadi camilan yang superenak, bahkan bisa jadi cake! Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai.

Cara membuat Stup Roti Tawar Keju,,, Dessert Kekinian ala Rumahan yang Lezat:
  1. Siapkan Bahan-bahannya:
    1. Masak semua bahan vla jadi satu dengan api kecil, setelah mendidih dan mengental matikan api.
    1. Tata selembar roti di wadah, siram bahan vla (lakukan sampai habis) kalau wadahnya kecil bisa dibuat dua wadah/cup.
    1. Beri toping keju parut, diamkan di lemari es. - - #masakandapurmarisa #stuprotitawarkeju #dapurmarisa

Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Tape merupakan makanan fermentasi yang lezat dan memiliki daya tarik tersendiri. Tape menjadi camilan yang hits dengan beragam kreasi. Salah satunya dikombinasikan dengan bahan yang tengah tren saat ini seperti cokelat, keju, green tea dan lain sebagainya.. Cara membuat Stup Roti Tawar Keju Susu Simple.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Stup Roti Tawar Keju,,, Dessert Kekinian ala Rumahan yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved