Resep Setup Roti Coklat Keju yang Enak

Raymond Hodges   13/10/2020 04:45

Setup Roti Coklat Keju
Setup Roti Coklat Keju

Lagi mencari inspirasi resep setup roti coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup roti coklat keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti coklat keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan setup roti coklat keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Hari ini kikamasak Setup Roti Coklat Lumer. Hallo guys kali ini aku mau share menu cemilan untuk berbuka kalian. Disini ada dua varian rasa dari setup roti tawar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan setup roti coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Setup Roti Coklat Keju memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Setup Roti Coklat Keju:
  1. Gunakan 6 lembar roti tawar, potong kotak kecil
  2. Gunakan 500 ml susu uht
  3. Gunakan 50 gram keju oles
  4. Sediakan 2 sachet kental manis
  5. Gunakan 1 sdm coklat bubuk
  6. Sediakan 2 sdm maizena
  7. Siapkan Topping
  8. Sediakan Keju parut
  9. Sediakan Oreo crumble

Lihat juga resep Setup roti tawar enak lainnya. setup roti coklat. stup roti keju. Resep Roti Tawar Setup Vla Keju. Roti tawar stup vla keju siap disantap! Jika kamu ingin menikmatinya saat dingin, simpan di dalam kulkas untuk beberapa lama.

Cara membuat Setup Roti Coklat Keju:
  1. Larutkan susu, keju oles, dan skm dengan api kecil. setelah larut, tuang sebagian cairan susu untuk nanti diberi cocoa powder. Lanjutkan masak larutan putih dengan menambahkan 1 sdm maizena yg dilarutkan dg sedikit cairan susu dr panci. Masak hingga mendidih. Sisihkan.
  2. Masak larutan satunya dengan menambahkan 1 sdm cocoa powder, aduk hingga larut, baru tambahkan 1 sdm maizena dg dilarutkan terlebih dahulu dg sedikit cairan susu. Masak hingga mendidih, sisihkan.
  3. Tata roti dibagian dasar cup, siram dengan fla sampai setengahnya, layer lagi dengan roti, tutup lagi dengan fla hingga penuh, lalu taburi dengan topping. Dinginkan di kulkas. Siap disajikan.

Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel. Roti isi coklat keju memiliki tekstur yang lembut dan memiliki adonan coklat dengan keju instan di dalamnya. Membuat roti isi keju sebenarnya sangatlah gampang, Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah seperti di toko-toko roti yang ternama. Cari Resep Setup Roti Tawar Yang Gampang?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Setup Roti Coklat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved