Resep Stup roti coklat keju yang Lezat Sekali

Edward Porter   11/08/2020 10:23

Stup roti coklat keju
Stup roti coklat keju

Lagi mencari inspirasi resep stup roti coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti coklat keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti coklat keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan stup roti coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Stup roti ini menjadi andalan saya ketika ingin camilan yang cepat, praktis, dan bahan yang mudah didapat. Bisa dimakan saat sarapan atau menjadi camilan dingin ketika mentari terik. Paduan susu dan keju yang lumer di lidah dengan rasa gurih dan manis yang pas di mulut.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stup roti coklat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Stup roti coklat keju memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Stup roti coklat keju:
  1. Siapkan Roti tawar
  2. Ambil 2 kotak uht coklat
  3. Sediakan 2 sct SKM coklat
  4. Gunakan 1 bungkus santan kara
  5. Gunakan 2-3 sendok maizena
  6. Gunakan 1 sendok gula

Makanan Viral Resep Stup Roti Lumer Menu berbuka puasa. Tuang sedikit adonan ke dalam wadah, lalu masukkan roti tawar, siram lagi dengan adonan susu keju hingga roti terendam. Terakhir ,sebagai topping, taburkan susu bubuk coklat, remahan biskuit, dan keju parut. Masukkan wadah yang sudah terisi stup roti tersebut ke dalam kulkas.

Langkah-langkah menyiapkan Stup roti coklat keju:
  1. Masukan semua bahan kedalam panci kecuali maizena. Masak hingga mendidih
  2. Larutkan maizena dalam air, lalu tuang kedalam panci jika susu sudah mendidih. Aduk aduk sampai meletup2
  3. Siapkan wadah lalu tata 1 roti lalu tuang susunya, tata lg roti tuang lagi susu. Ulangi sampai susu habis. Lalu beri keju untuk toppingnya.
  4. Kl udh dingin masukin kulkas dulu, lebih nikmat disantap pas dingin.

Setelah dingin, stup roti keju siap disantap Kali ini, kami akan memberikan Anda resep roti dengan isian coklat dan keju. Roti ini diberi isian campuran bahan coklat, keju, dan cocoa powder. Setelah diberi isi kemudian dibentuk menjadi bulat dan dipipihkan. Bagian atasnya diberi dekorasi dan diisikan dengan Coklat Colatta Dark dan potongan Keju Prochiz. Ada berbagai macam hidangan yang bisa kamu buat hanya dengan memanfaat roti tawar.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Stup roti coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved