Bagaimana Menyiapkan Roti Tawar Setup Vla Keju, Enak Banget

Nicholas Bell   19/11/2020 18:26

Roti Tawar Setup Vla Keju
Roti Tawar Setup Vla Keju

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar setup vla keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar setup vla keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

#resepsetuprotitawar #olahanrotitawar #rotivlasusukeju #RESEPSTUPROTITAWAR #caramembuatsetuprotitawar Bismillahirrahmanirrahim بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ. Assalamualaikum Selamat datang kembali di dapur hawwa, kali ini kita punya resep dessert yang enak dan super lembut dimulut,, setup roti ini cocok banget. Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar setup vla keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan roti tawar setup vla keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti tawar setup vla keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Roti Tawar Setup Vla Keju menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti Tawar Setup Vla Keju:
  1. Gunakan 4 Lembar Roti
  2. Siapkan Secukupnya topping : keju parut, coklat silverqueen, oreo
  3. Siapkan Bahan vla :
  4. Sediakan 85 Gram Keju (Sy pake Meg yg ukuran 170 gr dibagi 2)
  5. Ambil Sejumput Garam
  6. Ambil 2 Sdm Gula (Sy pake stevia 4 sachet)
  7. Ambil 3 Sdm Susu kental manis
  8. Sediakan 500 Ml Susu Cair (Susu UHT 350 ml + dancow bubuk menjadi 150 ml)
  9. Siapkan 65 Ml Santan Kara
  10. Siapkan 1.5 Sdm Tepung Maizena diberi air 50 Ml aduk rata

Masak vla : Siapkan panci,masukkan susu fresh milk,susu SKM,gula,garam,tp maizena,santan aduk sampai tidak ada yg. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar.

Langkah-langkah membuat Roti Tawar Setup Vla Keju:
  1. Campur bahan vla kecuali larutan tepung maizena. Aduk rata
  2. Masak hingga mendidih, lalu masukan larutan tepung maizena. Aduk rata dan masak hingga mendidih dan kental. Lalu biarkan hangat2 kuku.
  3. 2 Lembar Roti saya potong menjadi 2 bagian dan potong bagian roti yg ujung. Untuk wadah kecil saya buat roti 1 lembar dibagi 2 masing2. Lalu yg wadah besar rotinya tidak saya potong saya pakai 2 lembar namun 1 lembar pertama dituang fla dlu kemudian beri lembaran kedua tuang lagi flanya. (Sesuai selera ya roti mau dipotong kecil atau gk).
  4. Kemudian diatasnya saya beri parutan keju diwadah besar. Dan yg diwadah kecil karna ada 1 potong oreo saya hancurkan tambahkan diatasnya dan diwadah kecil lainnya saya beri 1 potong coklat silverqueen almond yang diparut menggunakan parutan keju. Tutup wadah kemudian saya masukan dikulkas.

Tata roti tawar satu lembar di dasar wadah kaca atau plastik, tuang dengan vla merata, tabur dengan keju parut. Letakkan satu lembar roti tawar lagi dan ulangi langkahnya seperti sebelumnya hingga roti terakhir. Tutup dengan vla dan tabur dengan cocoa powder. Masukkan ke dalam kulkas agar padat. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti Tawar Setup Vla Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved