Langkah Mudah untuk Membuat Stup Roti Tawar Vla Keju, Enak

Andre Freeman   06/12/2020 00:07

Stup Roti Tawar Vla Keju
Stup Roti Tawar Vla Keju

Lagi mencari inspirasi resep stup roti tawar vla keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti tawar vla keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bikin stup roti tawar keju. cocok banget buat buka puasa , takjil Nyetok buat takjil , yang mau jadikan ide jualan juga pas banget . Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman kali ini nofa Anita channel akan membuat STUP ROTI , Selamat menonton ya teman-teman jangan lupa. Stup roti tawar sendiri memiliki proses pembuatan yang tidak rumit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stup roti tawar vla keju, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan stup roti tawar vla keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stup roti tawar vla keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Stup Roti Tawar Vla Keju memakai 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Stup Roti Tawar Vla Keju:
  1. Siapkan 9 lb Roti Tawar tanpa kulit
  2. Siapkan Bahan Vla
  3. Siapkan 1/2 sdt vanili
  4. Ambil 70 ml santan instan
  5. Siapkan 500 ml susu UHT
  6. Gunakan 50 gr keju parut
  7. Gunakan Sejumput garam
  8. Siapkan 65 ml susu SKM
  9. Siapkan 3 sdm gula pasir
  10. Ambil 11/2 sdm Maizena
  11. Gunakan Taburan
  12. Siapkan Keju parut
  13. Gunakan Coklat DCC parut

Keyword resep roti, resep roti tawar. Potong-potong roti tawar sesuai selera, kemudian sisihkan. Siapkan pan dan panaskan margarin, susu cair, santan, dan gula hingga Siapkan wadah, lalu tata roti tawar yang sudah dipotong. Tuang vla yang telah dibuat, lalu taburi keju parut.

Langkah-langkah membuat Stup Roti Tawar Vla Keju:
  1. Campurkan semua bahan VLA, Kecuali maizena. Masak diatas api sedang dan terus di aduk
  2. Jika sudah mulai matang, kecil kan api, masukkan maizena yg sudah dicampur dengan sedikit air, sesuaikan dengan kekentalan yg diinginkan. Sampai mendidih
  3. Susun selembar roti lalu taruh vla, setelah itu tumpuk lagi roti lalu vla, sampai vla dan roti habis.

Kamu punya roti tawar yang hampir kadaluarsa, tetapi masih lumayan banyak? Bingung kalau mau dibuang sayang, terus maksa makan sampai habis? Gak usah bingung, roti tawarmu itu bisa diolah jadi Cheese Bread Pudding. Berikut resep puding roti tawar keju yang yummy banget! Stup Roti Keju yang jadi menu dessert yang cukup hype dikalangan emak-emak saat ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Stup Roti Tawar Vla Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved