Bagaimana Menyiapkan Stup roti topping oreo coklat keju Anti Gagal

Kenneth Walker   31/08/2020 00:47

Stup roti topping oreo coklat keju
Stup roti topping oreo coklat keju

Lagi mencari ide resep stup roti topping oreo coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti topping oreo coklat keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamualaikum mom's,aku sangat senang bila bisa bermanfaat bagi orang lain. Yukkk mom's di subscribe ya chanel youtube aku dan like jg share dan yg. Dari tampilannya sudah terlihat dominasi oreo yang crispy pada topingannya ditambah coklat filling sebagai isian menjadikan cita rasanya semakin mantap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stup roti topping oreo coklat keju, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan stup roti topping oreo coklat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan stup roti topping oreo coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Stup roti topping oreo coklat keju menggunakan 10 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Stup roti topping oreo coklat keju:
  1. Siapkan 6 lembar Roti tawar
  2. Gunakan 500 ml Susu uht
  3. Gunakan 3 sachet Susu kental manis
  4. Siapkan 8 sdm Tepung maizena
  5. Sediakan 250 ml Air mineral
  6. Gunakan Keju chedar 1 bks uk sedang (lupa gramnya)
  7. Gunakan Bahan Topping
  8. Sediakan Oreo
  9. Sediakan Coklat
  10. Ambil keju

Taburi mesis, parutan keju, oreo bubuk. Bisa diolah menjadi roti goreng kornet keju, ide masak sarapan atau camilan gurih. Zeppole adalah roti goreng bertabur gula bubuk dari Italia yang sering disajikan dalam kantong kertas coklat atau kerucut kertas perkamen. Wah siapa sih yang nggak suka keju?

Cara menyiapkan Stup roti topping oreo coklat keju:
  1. Parut keju dan coklat, simpan pada wadah
  2. Remukan oreo setelah di lepas dari creamnya. Simpan pada wadah
  3. Step 1
  4. Masukan susu uht, air mineral, dan tepung maizena, aduk rata, lalu didihkan dengan api sedang
  5. Masukan susu kental manis dan keju, aduk aduk sampai mendidih dan mengental
  6. Setelah mengental seperti fla, matikan api. Diamkan sampai dingin
  7. Siapkan roti pada cup / wadah
  8. Jika fla sudah dingin, siramkan Pada roti yg sudah di tata, kemudian tutup kembali dengan lembar roti berikutnya. Siram fla, lalu taburkan topping, simpan di kulkas.
  9. Stup roti siap dinikmati. lebih Nikmat karna dingin dari kulkas.
  10. Selamat mencoba 😊

Keju juga menjadi primadona nya jajanan kuliner loh. Coklat juga sangat lumrah digunakan sebagai topping di berbagai jajanan kuliner manapun. Roti goreng bisa menjadi pilihan kita karena proses membuatnya yang relatif mudah dan pastinya semua keluarga bakalan suka. Pilihlah roti tawar kualitas terbaik agar didapat hasil yang maksimal. Apalagi untuk konsumsi sendiri, tidak ada salahnya dibuat seenak mungkin.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan stup roti topping oreo coklat keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved