Resep Stup Roti Coklat Keju, Lezat

Douglas Hughes   24/11/2020 07:20

Stup Roti Coklat Keju
Stup Roti Coklat Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep stup roti coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti coklat keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk. Namun, Anda bisa membuat roti sobek ini sendiri dirumah karena bahan-bahannya mudah di dapat dan pembuatannya cukuplah mudah. Bagi Anda yang ingin membuatnya sendiri, yuk langsung saja simak Resep Roti.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti coklat keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan stup roti coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stup roti coklat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Stup Roti Coklat Keju memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Stup Roti Coklat Keju:
  1. Ambil 12 lembar roti tawar kupas
  2. Sediakan 500 ml susu uht coklat
  3. Ambil 250 ml santan
  4. Ambil Secukupnya skm coklat (sesuai selera)
  5. Sediakan Secukupnya gula putih (sesuai selera)
  6. Ambil 2 sdm maizena
  7. Ambil 1 blok keju parut

Memiliki rasa manis lembut lumer segar, sangat memanjakan lidah para penikmatnya. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda.

Langkah-langkah menyiapkan Stup Roti Coklat Keju:
  1. Masak susu uht coklat, santan, skm coklat, gula dan maizena sampai mendidih lalu matikan kompor.
  2. Tuangkan di atas susunan roti lalu tambahkan roti lagi dan tuangkan sampai habis. Beri parutan keju di atasnya. Tutup rapat wadahnya, masukkan ke kulkas ya buat nanti buka puasa. Selamat mencoba😍

Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan Tapi tahukah anda sejarahnya roti bakar? Siapa yang menyangka bahwa awalnya roti bakar ini bukan sengaja dibuat, tetapi merupakan cara yang. Cara Membuat Stup Roti Sederhana Keju Lumer, Siap Ketagihan? Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan manis, pilihan menu ini memang recommended untuk dicoba.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat stup roti coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved