Cara Gampang Menyiapkan Setup Roti Coklat Milo Keju, Lezat

Ethan Carlson   01/11/2020 22:08

Setup Roti Coklat Milo Keju
Setup Roti Coklat Milo Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep setup roti coklat milo keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup roti coklat milo keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Di video kali ini aku mau bikin setup roti coklat milo yang rasanya pokonya memanjakan lidah banget deh. Keju cheddar secukupnya ukuran kotak tepatnya PxLxT. Haiii semua~ Ada roti tawar dirumah?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti coklat milo keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan setup roti coklat milo keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan setup roti coklat milo keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Setup Roti Coklat Milo Keju memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Setup Roti Coklat Milo Keju:
  1. Siapkan 4 lbr roti tawar putih
  2. Siapkan Topping
  3. Siapkan 2 buah coklat (Top/beng beng)
  4. Siapkan Keju Chedar parut
  5. Gunakan Saus Vla
  6. Ambil 400 ml susu full cream
  7. Gunakan 1 sachet milo
  8. Siapkan 1 santan instant kara
  9. Siapkan 2 skm (coklat + vanila)
  10. Siapkan 2 sdm maizena

Lihat juga resep Setup roti tawar enak lainnya. setup roti coklat. Kali ini bikin roti buat bekal suami besok pagi pas pulang ke Surabaya. Bikin yang kilat saja,yang sekali proofing udah bisa langsung dioven. Resep nya jatuh pada killer soft bread..

Langkah-langkah menyiapkan Setup Roti Coklat Milo Keju:
  1. Siapkan bahan
  2. Campur bahan saus vla masak di atas api kecil aduk aduk hingga mengental.
  3. Tata roti siram saus vla berikan toping keju dan beng beng / top, masukan ke dalam kulkas sajikan dalam keadaan dingin.

Dulu udah pernah bikin KSB ini. Roti isi coklat keju memiliki tekstur yang lembut dan memiliki adonan coklat dengan keju instan di dalamnya. Membuat roti isi keju sebenarnya sangatlah gampang, Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah seperti di toko-toko roti yang ternama. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat setup roti coklat milo keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved