Resep Stup roti topping keju coklat yang Enak

Olga Garza   02/12/2020 23:33

Stup roti topping keju coklat
Stup roti topping keju coklat

Anda sedang mencari ide resep stup roti topping keju coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti topping keju coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti topping keju coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan stup roti topping keju coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Halo bunda kita bertemu lagi setelah minggu lalu kita membuat stup roti tawar lumer keju kali ini kita akan membuat stup roti tawar milo coklat silahkan. Divideo kali ini saya membuat dessert Setup Roti Tawar. membuatnya sangat mudah , bahannya simpel dan rasanya sangat enak , manis. Masakan kekinian yaitu STUP roti tawar keju susu yang enak buat cemilan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah stup roti topping keju coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Stup roti topping keju coklat menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Stup roti topping keju coklat:
  1. Siapkan 500 ml air
  2. Siapkan 2 sachet susu kental manis
  3. Gunakan 3 sdm tepung maizena
  4. Siapkan 1/2 sdt vanili
  5. Gunakan 130 ml santan
  6. Siapkan 3 lembar roti tawar
  7. Gunakan 100 gr keju parut
  8. Ambil 20 gr coklat parut
  9. Gunakan 5 sdm gula pasir

Nah, tahukah kamu bahwa membuat stup roti itu tidak begitu sulit lho. Siapa yang tidak tahu stup roti, makanan hits yang sedang menjadi trending topic dikalangan masyarakat khususnya dikalangan ibu-ibu muda. Resep Stup roti tawar merupakan menu baru yang bisa dikreasikan untuk dijadikan makanan kekinian. Roti Goreng Coklat Keju ini enak buat cemilan akhir pekan bersama keluarga.

Cara membuat Stup roti topping keju coklat:
  1. Air, susu skm, tepung maizena, vanili, santan, gula pasir campur jadi satu, panaskan di api yg sedang aduk2 sampai sedikit mengental..
  2. Masukkan 1 lembar roti ke dalam wadah.
  3. Masukkan adonan stup tadi taburi keju, kemudian tutup lagi pake roti. - Ulangi sampe lembar roti ke 3.
  4. Tabur keju atau coklat atau ceres diatasnya

Roti goreng bisa menjadi pilihan kita karena proses membuatnya yang relatif mudah dan pastinya semua keluarga bakalan suka. Nak buat topping coklat ni tak susah sebenarnya. Cuma perlukan sedikit kesabaran dalam menentukan sukatan bahan dan proses memasak. Walaubagaimanapun, tahap kepekatan coklat topping tu boleh disuaipadan mengikut kreativiti masing-masing. Jika nak hias atas kek dengan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Stup roti topping keju coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved