Bagaimana Membuat Orak arik telor, udang & edamame, Enak

Lee Cunningham   15/08/2020 09:55

Orak arik telor, udang & edamame
Orak arik telor, udang & edamame

Sedang mencari ide resep orak arik telor, udang & edamame yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal orak arik telor, udang & edamame yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Orak arik telur campur sosis. foto: Instagram/@harnaibbar. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sayur Orak Arik Telur.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari orak arik telor, udang & edamame, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan orak arik telor, udang & edamame yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat orak arik telor, udang & edamame yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Orak arik telor, udang & edamame menggunakan 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Orak arik telor, udang & edamame:
  1. Sediakan Udang kupas bersih
  2. Sediakan Edamame rebus
  3. Ambil 3 buah telor
  4. Ambil Bumbu:
  5. Sediakan 1 sdt garam
  6. Siapkan 1 sdt totole kaldu jamur
  7. Gunakan secukupnya Merica
  8. Gunakan Parlsey bubuk

Pas banget dimakan dengan nasi panas pas buka puasa. Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega. Orak-arik telur balado, bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun simpel. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀ #PastiJadi.

Langkah-langkah membuat Orak arik telor, udang & edamame:
  1. Oles margarin ke dalam wajan panas, masukan udang dan edamame yang sudah di rebus, di oseng2 kemudian ceplokan telor kedalam.
  2. Masuk semua bumbu, dan bubuk parsley, koreksi rasa, sajikan

Cara membuat orak-arik telur dan tahu adalah telur dikocok dengan bumbu, dimasak dan ditambah tahu. Orak-arik telur tahu siap disajikan dengan nasi hangat dan tambahan saus sambal. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Orak arik telur bisa ditambahkan aneka bahan lainnya agar lebih lezat, anda bisa menambahkan aneka sayuran dan lain Orak arik telur asin untuk sahur sudah selesai dibuat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Orak arik telor, udang & edamame yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved