Resep 18. Setup roti tawar pandan coklat keju, Bisa Manjain Lidah

Matthew Long   08/09/2020 19:34

18. Setup roti tawar pandan coklat keju
18. Setup roti tawar pandan coklat keju

Anda sedang mencari ide resep 18. setup roti tawar pandan coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 18. setup roti tawar pandan coklat keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 18. setup roti tawar pandan coklat keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 18. setup roti tawar pandan coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Jgn lupa di like n share y sobat. Bosan makan roti tawar yang dioles selai biasa? Buat dessert sederhana yang mudah dan enak.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 18. setup roti tawar pandan coklat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 18. Setup roti tawar pandan coklat keju memakai 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 18. Setup roti tawar pandan coklat keju:
  1. Siapkan 3 lembar roti tawar pandan
  2. Ambil 300 ml susu cair fresh milk
  3. Siapkan 1 bungkus susu kental manis
  4. Ambil 100 ml santan
  5. Siapkan 1 sdm gula pasir
  6. Ambil 1 sdm margarin
  7. Gunakan Sejumput garam
  8. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  9. Sediakan 2 lembar keju
  10. Gunakan 1 buah keju balok
  11. Ambil 1/2 bungkus chocochips

Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera. Cara membuatnya sangat mudah dan bisa kamu coba Untuk kamu yang ingin membuat setup roti tawar sebagai hidangan buka puasa, berikut resepnya, dikutip dari akun Instagram @resep_kue_praktis. Support instagram hel juga ya @cookingwithhel Setup Roti Kemudian beri parutan keju cheddar, sajikan. Simpan di kulkas (chiller) biar lebih enak.

Langkah-langkah menyiapkan 18. Setup roti tawar pandan coklat keju:
  1. Masukkan susu cair, SKM, santan dan gula pasir jadi satu lalu masak hingga mendidih sambil diaduk
  2. Masukkan 1 lembar keju aduk hingga keju larut
  3. Matikan api dan masukkan margarin dan garam lalu aduk sampai larut
  4. Masukkan tepung maizena yang telah dilarutkan dengan air ke dalam adonan dan aduk hingga kental
  5. Letakkan selembar roti pada tempat yg tahan panas lalu tuangkan adonan diatas roti. Tumpuk lagi dengan roti tawar dan siramkan adonan hingga semua roti dan adonan dimasukkan dalam wadah
  6. Berikan taburan chocochips dan parutan keju dan selembar keju
  7. Setup roti tawar pandan coklat keju siap dihidangkan 😉

Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti tawar memang cukup banyak dinikmati oleh masyarakat alasannya adalah roti tawar memiliki tekstur yang lembut dan sangat cocok digunakan Kemudian masukkan ke pasta pandan ke dalam air es, dan aduklah hingga rata, dan kemudian tuanglah sedikit demi sedikit ke dalam campuran. Punya stok roti tawar yang belum dimakan? Atau mau bikin sarapan dengan roti tawar?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 18. setup roti tawar pandan coklat keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved