Bagaimana Menyiapkan Stup roti tawar keju coklat, Enak

Luella Rodriguez   24/10/2020 09:59

Stup roti tawar keju coklat
Stup roti tawar keju coklat

Sedang mencari inspirasi resep stup roti tawar keju coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti tawar keju coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti tawar keju coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan stup roti tawar keju coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Halo bunda kita bertemu lagi setelah minggu lalu kita membuat stup roti tawar lumer keju kali ini kita akan membuat stup roti tawar milo coklat silahkan. Stup roti tawar ini adalah jajanan mudah dan murah yang bisa dijadikan ide bisnis yang untuk besar. Selain stup roti coklat kalian juga bisa memodifikasi rasanya dengan keju, vanila kismis dan lainnya oya. untuk resep dan bahan ada di video ya, sudah saya tulis rinci jadi ditonton sampai habis.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stup roti tawar keju coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Stup roti tawar keju coklat menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Stup roti tawar keju coklat:
  1. Gunakan 6 roti tawar
  2. Gunakan 1 saset skm
  3. Sediakan 2 sdm gula pasir
  4. Gunakan 250 susu UHT
  5. Siapkan 65 ml santen
  6. Gunakan 1 sdm maizena
  7. Siapkan secukupnya keju
  8. Siapkan secukupnya meses

Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel.

Cara menyiapkan Stup roti tawar keju coklat:
  1. Campur susu UHT, gula pasir, skm dan santen aduk sampai mendidih
  2. Setelah mendidih tmbhkn tepung maizena yg sudah di lrutkn dgn air seckup nya aduk sampai meletup letup
  3. Setelah itu msukan roti tawar ke wadah yg sudah disediakan lalu taro adonan yg sudah mndidih tdi kmudian lapisi lgi dgn roti twar smpai roti habis lalu lpisan trhr tmbhkn keju dan meses stlah itu taroh di klkas sudah deh stup roti siap di santap 😊

Tapi tahukah anda sejarahnya roti bakar? Cara Membuat Stup Roti Sederhana Keju Lumer, Siap Ketagihan? Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan manis, pilihan menu ini memang recommended untuk dicoba. Stup roti tawar dapat dikonsumsi kapan saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Stup roti tawar keju coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved