Cara Gampang Membuat Spicy garlic edamame, Bisa Manjain Lidah

Max Ryan   06/10/2020 11:42

Spicy garlic edamame
Spicy garlic edamame

Anda sedang mencari inspirasi resep spicy garlic edamame yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal spicy garlic edamame yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spicy garlic edamame, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan spicy garlic edamame yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Ever get steamed edamame at a Japanese restaurant? Well these are even better thanks to the spicy sauce made with garlic, ginger, soy sauce, cayenne and honey. They are finger-licking good, great as a snack, appetizer or side dish and super easy to make.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan spicy garlic edamame sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Spicy garlic edamame memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Spicy garlic edamame:
  1. Ambil 200 gram Edamame
  2. Siapkan 1 siung Bawang merah
  3. Gunakan 2 siung Bawang putih
  4. Sediakan 1/2 sendok teh Garlic powder
  5. Sediakan 1 sendok teh Chilli flakes
  6. Ambil Himalayan salt
  7. Sediakan 3 Cabai rawit merah
  8. Gunakan Olive oil

Chili garlic sauce is spicy add less if you are spice intolerance. Toss until edamame is evenly coated with the sauce. The recipe FAQ How to store spicy garlic edamame and reheat? Store the leftover in the airtight container or bags.

Cara menyiapkan Spicy garlic edamame:
  1. Rebus edamame dengan air garam sampai mendidih, tiriskan.
  2. Panaskan olive oil, tumis bawang merah bawang putih, masukan cabai rawit merah, lalu masukan edamame. Aduk sampai layu
  3. Panaskan olive oil, tumis bawang merah bawang putih, masukan cabai rawit merah, lalu masukan edamame. Aduk sampai layu
  4. Masukan himalayan salt atau bisa diganti dengan garem dapur biasa. Masukan chilli flakes dan garlic powder. Tumis sampai meresap. Siap dinikmati! Takarannya semuanya sesuai selera yaaaa karna akan tetap enak

This spicy garlic edamame is ridiculously simple to make and tastes amazing. Cooking edamame at home is easy and takes minutes. In the recipe, we cook the edamame in their shells. You don't actually eat the shells, though. To eat the beans inside, use your front teeth to scrape the beans out of their shell.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Spicy garlic edamame yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved