Resep Setup roti tawar vla keju chocochips Anti Gagal

Lloyd Garza   08/07/2020 10:03

Setup roti tawar vla keju chocochips
Setup roti tawar vla keju chocochips

Lagi mencari ide resep setup roti tawar vla keju chocochips yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar vla keju chocochips yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar vla keju chocochips, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan setup roti tawar vla keju chocochips yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Roti tawar stup vla keju siap disantap! Jika kamu ingin menikmatinya saat dingin, simpan di dalam kulkas untuk beberapa lama. Tata roti tawar pandan tadi yang sudah dipotong di dalam wadah.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah setup roti tawar vla keju chocochips yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Setup roti tawar vla keju chocochips menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Setup roti tawar vla keju chocochips:
  1. Ambil Secukupnya roti tawar, bisa utuh atau disobek" (sesuai selera)
  2. Sediakan Secukupnya keju parut
  3. Ambil Secukupnya chocochips
  4. Sediakan Bahan vla
  5. Ambil 500 ml susu cair
  6. Gunakan 1 bungkus santan instan 65ml
  7. Sediakan 1 sachet kental manis
  8. Ambil 2 sdm gula pasir (bila suka manis bisa ditambah)
  9. Siapkan Sejumput garam & vanili
  10. Sediakan 50 gr keju, parut
  11. Ambil 1,5 sdm tepung maizena larutkan dengan sedikit air

Keyword resep roti, resep roti tawar. Varian : Roti Choco Chips Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di kemasan produk. PERHATIAN: Selalu perhatikan tanggal KADALUWARSA yang tertera pada kemasan sebelum mengonsumsi produk Sari Roti. Simpan produk Sari Roti di tempat yang sejuk dan kering (Hindari.

Langkah-langkah menyiapkan Setup roti tawar vla keju chocochips:
  1. Campur bahan vla kecuali tepung maizena lalu panaskan sambil diaduk sampai mendidih dan keju larut. Setelah mendidih masukan larutan maizena aduk kembali sampai benar' tercampur dan mendidih. Matikan api, sisihkan. Biarkan dingin
  2. Tata roti tawar dalam wadah lalu siram vla tumpuk dengan roti tawar lalu siram lagi kuah vla sampai penuh.
  3. Beri secukupnya keju parut dan beri chocochips sesuai selera. Simpan dalam kulkas. Sajikan saat dingin lebih enak 🤤😘

Roti Tawar Chocochips bisa jadi menu sarapan dan bekal untuk si kecil yang istimewa. Yuk, simak cara membuatnya dengan resep berikut. Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk merekatkan. Celupkan ke dalam telur kocok, baru ke tepung panir hingga merata. Panaskan minyak, lalu goreng roti isi sosis keju hingga permukaannya kecokelatan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Setup roti tawar vla keju chocochips yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved