Resep Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆, Sempurna

Jean Todd   11/11/2020 17:52

Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆
Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Percobaan, percobaan, terus gagal, gagal lagi, gagal terus, kali ini dirasa berhasil dan. Recook dari Mbak Riska, mbak Riska nya recook dari ci Xanderskitchen. Hai, hari nie saya share cara buat ayam goreng ala kfc mudah dan senang tak perlu banyak bahan hanya menggunakan tepung sahaja.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆 menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆:
  1. Gunakan Bahan marinasi:
  2. Gunakan 1/2 kg sayap ayam
  3. Sediakan 5 siung bawang putih
  4. Ambil 2 sdt garam (sesuai selera)
  5. Gunakan 1/2 sdt lada (sesuai selera)
  6. Gunakan Bahan Pencelup:
  7. Siapkan 1 butir telur
  8. Ambil Bahan pelapis:
  9. Sediakan 1 sendok sayur tepung maizena
  10. Siapkan 5 sendok sayur tepung terigu
  11. Sediakan secukupnya garam, lada, penyedap

Jadi kalau tetiba rasa nak makan ayam KFC, tapi restoran tu dah tutup, boleh cuba buat sendiri. AYAM GORENG […] Resepi Ayam Goreng ala KFC. Lunch hari ni ayam goreng ala KFC. Kalau ada sesiapa yang anak asyik ajak makan KFC tu boleh try resepi ni.

Cara membuat Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆:
  1. Cuci bersih sayap ayam, iris2 / tusuk2 permukaannya dg garpu/pisau. Lumuri bumbu marinasi dan masukkab kulkas, diamkan semalaman (saya 4 jam di freezer)
  2. Saat akan menggoreng, lumuri ayam dg tepung, masukkan ke kocokan telur, lalu lumuri tepung lagi. Goreng dg minyak yg banyak hingga menutupi seluruh ayam dg api yg amat sangat kecil.
  3. Ayam goreng KFC kW 2017 siap disantaaapppp

Lepas ni tak payah beli KFC lagi. Boleh makan ayam goreng buatan sendiri tanpa kos yang tinggi. Ala-ala KFC jugak ada ayam original dan spicy. Setiap kali tanya anak nak makan apa, mesti yang dijawabnya nak makan ayam goreng. Tetapi, si ibu jangan risau dan pening kepala lagi nak beli ayang goreng di luar kerana anda dah bole masak ayam goreng ala-ala KFC dah di rumah tau!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved