Resep Kacang Edamame Nano2 yang Enak

Dora Montgomery   22/07/2020 01:47

Kacang Edamame Nano2
Kacang Edamame Nano2

Lagi mencari ide resep kacang edamame nano2 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kacang edamame nano2 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kacang edamame nano2, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kacang edamame nano2 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Video Cara Membuat kacang sembunyi Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat kacang sembunyi. Edamame berbeda dengan kacang polong, karena isian edamame seperti kacang kedelai, namun berwarna hijau. Di Indonesia kacang ini sering disebut Anda bisa mendapatkan kacang edamame di supermarket, dalam bentuk beku, baik masih dalam kulit maupun tidak.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kacang edamame nano2 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kacang Edamame Nano2 memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kacang Edamame Nano2:
  1. Gunakan 400 gr edamame rebus matang (sy : frozen edamame siap makan)
  2. Sediakan 3 siung bawang putih dikeprek, cincang
  3. Ambil 1/2 bawang bombay diiris panjang
  4. Ambil 2 sdm saus sambal bangkok botolan
  5. Gunakan 2 sdm saus asam manis botolan
  6. Gunakan secukupnya Garam dan lada
  7. Ambil I sdm minyak masak u/menumis

Edamame merupakan jemis kultivar kacang kedelai yang berasal dari jepang. Jika kita mengenal kacang kedelai pada umumnya memiliki biji berwarna kekuningan dan berukuran Maka Edamame sendiri merupakan kacang kedelai yang memiliki warna buah hijau, dan buahnya berukuran besar. Kacang Tujin adalah cemilan khas Sumatera Barat, Indonesia. Kacang berbumbu ini memiliki rasa gurih asin.

Cara menyiapkan Kacang Edamame Nano2:
  1. Siapkan bahan2
  2. Panaskan wajan, tuang minyak, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum.
  3. Masukkan duo saus, garam, merica, aduk sampai agak mengental. Lalu masukkan edamame. Aduk, sampai saus melekat pada edamame merata. Sajikan

Sepintas hampir sama dengan kacang bawang pada umumnya namun yang membedakan adalah aroma seledrinya yang menawan. Kacang Edamame ini kini banyak dibudiidayakan. Berikut adalah cara budidaya kacang Edamame c. Penanaman Edamame Setelah biji benih dan lahan telah siap maka lakukan penanaman segera, namun sebelumnya lakukan pengairan lahan terlebih dahulu agar kondisi tanah basah atau lembab. Kacang edamame mengandung sembilan asam amino esensial, artinya makanan ini merupakan sumber protein lengkap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kacang Edamame Nano2 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved