Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆, Enak Banget

Addie Rhodes   28/08/2020 22:03

Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆
Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Percobaan, percobaan, terus gagal, gagal lagi, gagal terus, kali ini dirasa berhasil dan. Recook dari Mbak Riska, mbak Riska nya recook dari ci Xanderskitchen. Hai, hari nie saya share cara buat ayam goreng ala kfc mudah dan senang tak perlu banyak bahan hanya menggunakan tepung sahaja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam goreng ala kaepsi kfc kw 2017 😆 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆 memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆:
  1. Gunakan Bahan marinasi:
  2. Ambil sayap ayam
  3. Siapkan bawang putih
  4. Ambil garam (sesuai selera)
  5. Gunakan lada (sesuai selera)
  6. Gunakan Bahan Pencelup:
  7. Sediakan telur
  8. Ambil Bahan pelapis:
  9. Gunakan tepung maizena
  10. Sediakan tepung terigu
  11. Gunakan garam, lada, penyedap

Jadi kalau tetiba rasa nak makan ayam KFC, tapi restoran tu dah tutup, boleh cuba buat sendiri. AYAM GORENG […] Resepi Ayam Goreng ala KFC. Lunch hari ni ayam goreng ala KFC. Kalau ada sesiapa yang anak asyik ajak makan KFC tu boleh try resepi ni.

Cara membuat Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆:
  1. Cuci bersih sayap ayam, iris2 / tusuk2 permukaannya dg garpu/pisau. Lumuri bumbu marinasi dan masukkab kulkas, diamkan semalaman (saya 4 jam di freezer)
  2. Saat akan menggoreng, lumuri ayam dg tepung, masukkan ke kocokan telur, lalu lumuri tepung lagi. Goreng dg minyak yg banyak hingga menutupi seluruh ayam dg api yg amat sangat kecil.
  3. Ayam goreng KFC kW 2017 siap disantaaapppp

Lepas ni tak payah beli KFC lagi. Boleh makan ayam goreng buatan sendiri tanpa kos yang tinggi. Ala-ala KFC jugak ada ayam original dan spicy. Setiap kali tanya anak nak makan apa, mesti yang dijawabnya nak makan ayam goreng. Tetapi, si ibu jangan risau dan pening kepala lagi nak beli ayang goreng di luar kerana anda dah bole masak ayam goreng ala-ala KFC dah di rumah tau!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng Ala Kaepsi KFC kW 2017 😆 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved