Langkah Mudah untuk Membuat Setup Roti Tawar Coklat Keju yang Enak Banget

Edna Ray   09/09/2020 05:22

Setup Roti Tawar Coklat Keju
Setup Roti Tawar Coklat Keju

Lagi mencari inspirasi resep setup roti tawar coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar coklat keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar coklat keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan setup roti tawar coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Dan untuk bahannya sdh ad di bawah, kalian bisa biat sendiri di rumah n di jamin enak bnget n. Hallo guys kali ini aku mau share menu cemilan untuk berbuka kalian. Disini ada dua varian rasa dari setup roti tawar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan setup roti tawar coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Setup Roti Tawar Coklat Keju memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Setup Roti Tawar Coklat Keju:
  1. Siapkan Secukupnya roti tawar
  2. Ambil Secukupnya keju parut
  3. Sediakan Secukupnya dcc parut/meses coklat
  4. Siapkan Bahan vla:
  5. Ambil 500 ml susu cair
  6. Ambil 2 sdm gula pasir
  7. Sediakan Sejumput garam
  8. Ambil Sejumput vanili bubuk
  9. Ambil 65 ml santan instan
  10. Gunakan 1 sachet SKM putih
  11. Gunakan 50 gram keju parut
  12. Siapkan 1,5 sdm tepung maizena, larutkan dengan sedikit air

Resep Camilan Anak Setup Roti Tawar Keju. Langkah Cara Membuat Setup Roti Tawar. Masak vla : Siapkan panci,masukkan susu fresh milk,susu SKM,gula,garam,tp maizena. Ini cemilan busui ketika malam melanda, hampir sama Bismillah Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh, kali ini resep setup roti tawar rasa coklat dari youtube atha naufal, namun banyak perubahan dari saya, karena mengikuti Bahan yang ada dirumah Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Cara membuat Setup Roti Tawar Coklat Keju:
  1. Campur rata bahan vla kecuali larutan maizena. Masak sampai mendidih sambil diaduk-aduk. Jika sudah mendidih dan keju sudah larut, tuang larutan maizena. Aduk rata sampai kental dan mendidih lagi. Matikan api. Dinginkan.
  2. Dalam wadah letakkan 1 lembar roti tawar yang dipotong-potong/ sobek-sobek. Siram vla sampai rata dan beri parutan dcc. Tutup lagi dengan roti tawar, siram vla lagi dan beri parutan dcc.
  3. Lakukan sampai setinggi wadah. Terakhir beri topping keju parut dan parutan dcc.
  4. Tutup wadah dan simpan di kulkas. Sajikan dingin…

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera. Cara membuatnya sangat mudah dan bisa kamu coba Untuk kamu yang ingin membuat setup roti tawar sebagai hidangan buka puasa, berikut resepnya, dikutip dari akun Instagram @resep_kue_praktis. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Setup Roti Tawar Coklat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved