Resep Setup Roti Tawar Rasa Coklat Keju Anti Gagal

Nancy Vega   16/09/2020 16:49

Setup Roti Tawar Rasa Coklat Keju
Setup Roti Tawar Rasa Coklat Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep setup roti tawar rasa coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup roti tawar rasa coklat keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hallo guys kali ini aku mau share menu cemilan untuk berbuka kalian. Disini ada dua varian rasa dari setup roti tawar. Gampang banget loh cara buatnya. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar Coklat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar rasa coklat keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan setup roti tawar rasa coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan setup roti tawar rasa coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Setup Roti Tawar Rasa Coklat Keju menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Setup Roti Tawar Rasa Coklat Keju:
  1. Ambil Roti tawar
  2. Ambil Keju parut
  3. Siapkan 1 sachet susu kental manis
  4. Ambil 1 sachet coklat bubuk atau bubuk minuman coklat
  5. Siapkan 2 buah daun pandan
  6. Gunakan 1 buah santan kara kecil
  7. Gunakan 2 sendok tepung maizena
  8. Siapkan 2 sendok gula
  9. Gunakan 500 ml air

Masak vla : Siapkan panci,masukkan susu fresh milk,susu SKM,gula,garam,tp maizena. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan. Apalagi roti yang satu ini hampir selalu ada di setiap rumah. Dengan kreasi unik dan cita rasa yang enak, pastinya juga akan semakin menarik untuk disantap.

Langkah-langkah membuat Setup Roti Tawar Rasa Coklat Keju:
  1. Untuk membuat vla, masukan air, susu kental manis, coklat bubuk, daun pandan, dan gula. Tunggu sampai agak mendidih
  2. Masukan santan kara. Sesekali diaduk agar santan tidak pecah. Tunggu sampai mendidih
  3. Dalam gelas, masukan tepung maizena ke dalam sedikit air kemudian di aduk.
  4. Tuangkan maizena ke dalam adonan vla sambil diaduk-aduk. Tunggu sampai agak mengental. Vla siap disajikan
  5. Dalam wadah, susun satu roti tawar kemudian di atasnya dituangkan vla dan keju parut. Ulangi sesuai selera.
  6. Setup roti tawar rasa coklat keju siap dinikmati, lebih enak dalam keadaan dingin

Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera. Cara membuatnya sangat mudah dan bisa kamu coba Untuk kamu yang ingin membuat setup roti tawar sebagai hidangan buka puasa, berikut resepnya, dikutip dari akun Instagram @resep_kue_praktis. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti bakar merupakan cara menikmati roti tawar yang enak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Setup Roti Tawar Rasa Coklat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved