Bagaimana Menyiapkan Setup/stup roti tawar coklat keju Anti Gagal

Flora Malone   08/09/2020 15:23

Setup/stup roti tawar coklat keju
Setup/stup roti tawar coklat keju

Anda sedang mencari inspirasi resep setup/stup roti tawar coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup/stup roti tawar coklat keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hallo guys kali ini aku mau share menu cemilan untuk berbuka kalian. Disini ada dua varian rasa dari setup roti tawar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. #resepmasakan #dirumahaja #rotitawar Hai Teman Masak di rumah!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup/stup roti tawar coklat keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan setup/stup roti tawar coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan setup/stup roti tawar coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Setup/stup roti tawar coklat keju menggunakan 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Setup/stup roti tawar coklat keju:
  1. Siapkan Roti tawar 8 lembar (sesuai selera)
  2. Sediakan Santan kara 65ml (1bungkus)
  3. Gunakan Susu cair 350 ml (saya pakai SKM coklat di cairkan)
  4. Sediakan Garam sedikit (agar gurih)
  5. Siapkan 2 sendok Maizena makan
  6. Sediakan Toping
  7. Gunakan Keju parut

Masak vla : Siapkan panci,masukkan susu fresh milk,susu. Stup roti tawar sendiri memiliki proses pembuatan yang tidak rumit. Itu juga yang menjadi alasan banyak para ibu rumah tangga mencoba Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba. Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju.

Cara menyiapkan Setup/stup roti tawar coklat keju:
  1. Siapkan semua bahan.
  2. Cairkan SKM coklat dengan air
  3. Masukan santan, susu cair, garam kedalam panci masak hingga mendidih
  4. Setelah mendidih tambahkan larutan maizena (meizena dilarutkan dengan sedikit air terlebih dahulu di mangkuk).
  5. Aduk aduk2 hingga mengental.. DAH SIAP.. tinggal di taru tempat
  6. Taruh roti tawar kemudian beli fla. Ulangi hingga sesuai selera.. saya 8 lembar roti untuk 2 tempat
  7. Tambahkan keju atau topping sesuai selera.. Sudah siap makan.. dimakan dingin lebih nikmat lezat dan bergizi hehe๐Ÿ˜๐Ÿ˜
  8. Usahakan membuat fla yg lumayan banyak karna bakal menyerap diroti

Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Setup/stup roti tawar coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved