Resep Setup Roti Tawar Coklat Keju Anti Gagal

Howard Pittman   12/12/2020 21:45

Setup Roti Tawar Coklat Keju
Setup Roti Tawar Coklat Keju

Sedang mencari ide resep setup roti tawar coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar coklat keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Dan untuk bahannya sdh ad di bawah, kalian bisa biat sendiri di rumah n di jamin enak bnget n. Hallo guys kali ini aku mau share menu cemilan untuk berbuka kalian. Disini ada dua varian rasa dari setup roti tawar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar coklat keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan setup roti tawar coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan setup roti tawar coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Setup Roti Tawar Coklat Keju memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Setup Roti Tawar Coklat Keju:
  1. Siapkan Bahan Kering dan Tambahan :
  2. Sediakan 10 lembar roti tawar
  3. Sediakan 100 gr keju (sy milky soft kraft)
  4. Sediakan Bahan Kuah Coklat :
  5. Siapkan 300 ml susu cair (sy 5 sdm fortigro coklat dengan 300 ml air)
  6. Sediakan 1 sachet kental manis coklat
  7. Gunakan 5 sdm gula pasir
  8. Sediakan 1/2 sdt garam halus
  9. Siapkan 3 sdm maizena dilarutkan 100 ml air

Resep Camilan Anak Setup Roti Tawar Keju. Langkah Cara Membuat Setup Roti Tawar. Masak vla : Siapkan panci,masukkan susu fresh milk,susu SKM,gula,garam,tp maizena. Ini cemilan busui ketika malam melanda, hampir sama Bismillah Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh, kali ini resep setup roti tawar rasa coklat dari youtube atha naufal, namun banyak perubahan dari saya, karena mengikuti Bahan yang ada dirumah Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Cara menyiapkan Setup Roti Tawar Coklat Keju:
  1. Potong pinggiran roti tawar dan parut keju. Sisihkan
  2. Kuah coklat : Campur susu cair + kental manis + gula + garam panaskan sampai mendidih. Lalu masukkan larutan maizena
  3. Susun roti tawar 1 lapis, tuang kuah coklat lalu taburi keju parut. Tumpuk lg dengan roti tawar 1 lapis, tuang kuah coklat lalu taburi keju parut, seterusnya sampai semua roti habis, dan taburan keju diatas selesai
  4. Setelah selesai tunggu semuanya suhu ruang. Lalu masukkan dapam kulkas, sajikan dingin. Selesai.

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera. Cara membuatnya sangat mudah dan bisa kamu coba Untuk kamu yang ingin membuat setup roti tawar sebagai hidangan buka puasa, berikut resepnya, dikutip dari akun Instagram @resep_kue_praktis. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan setup roti tawar coklat keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved