Resep Setup roti tawar coklat keju, Sempurna

Mathilda Bowman   26/10/2020 12:52

Setup roti tawar coklat keju
Setup roti tawar coklat keju

Sedang mencari inspirasi resep setup roti tawar coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar coklat keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Setup Roti Tawar Coklat Keju enak lainnya. Lihat juga resep Setup Roti Tawar Keju enak lainnya. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti tawar coklat keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan setup roti tawar coklat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan setup roti tawar coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Setup roti tawar coklat keju menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Setup roti tawar coklat keju:
  1. Ambil 2 helai roti tawar kupas
  2. Siapkan 100 gr keju parut
  3. Siapkan 200 cc susu UHT rasa coklat
  4. Ambil 1 sch SKM vanila
  5. Sediakan 2 sdm gulapasir
  6. Ambil 2 sdm tepung maizena

Taburi roti tawar yang dipanggang dengan coklat meses dan keju parut; Tambahkan susu kental manis secukupnya; Tutup bagian atasnya dengan roti tawar yang lain Panggang terus roti sampai berwarna kuning keemasan; Lakukan dengan cara yang sama untuk roti tawar lainnya sampai selesai proses pemanggangan; Roti bakar coklat keju siap untuk disajikan Setup roti keju lumer adalah salah satu cemilan/kue kekinian yang mudah dibuat dan enak rasanya. Setup roti tawar keju. foto: Instagram/@aktrinurfaa. Bahan baku yang dibutuhkan ialah roti tawar, coklat meses, keju cheddar, susu coklat, margarine dan lain-lain. Agar bisa menghasilkan roti bakar coklat keju yang tepat maka cobalah memilih bahan baku yang tepat dan berkualitas.

Langkah-langkah menyiapkan Setup roti tawar coklat keju:
  1. Tuang tepung maizena, SKM, gula pasir, susu UHT, dan keju parut 20gr. Aduk hingga tercampur
  2. Panaskan adonan hingga mengental
  3. Tata roti tawar dalam wadah. Kemudian tuang adonan vla diatas roti.
  4. Berikan toping keju (sesuai selera). Masukkan dalam kulkas. Nikmati selagi dingin.

Aneka bahan baku untuk mengolah roti bakar pun kini bisa didapatkan di toko bahkan di pasar tradisional. Cek resep Cara Membuat Stup Roti. Memakai keju lumer, rasanya enak bikin nagih. Bisa pakai beragam topping sesuai selera. Sebab, cara membuatnya sangat mudah dan tak memerlukan waktu yang lama.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Setup roti tawar coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved