Langkah Mudah untuk Membuat Setup Roti Tawar Keju Cokelat yang Bikin Ngiler

Billy Francis   25/09/2020 18:39

Setup Roti Tawar Keju Cokelat
Setup Roti Tawar Keju Cokelat

Anda sedang mencari inspirasi resep setup roti tawar keju cokelat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup roti tawar keju cokelat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar keju cokelat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan setup roti tawar keju cokelat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Hallo guys kali ini aku mau share menu cemilan untuk berbuka kalian. Disini ada dua varian rasa dari setup roti tawar. Dan untuk bahannya sdh ad di bawah, kalian bisa biat sendiri di rumah n di jamin enak bnget n.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan setup roti tawar keju cokelat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Setup Roti Tawar Keju Cokelat menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Setup Roti Tawar Keju Cokelat:
  1. Sediakan 4 lembar roti tawar (sesuai selera)
  2. Siapkan 200 ml susu cair
  3. Sediakan 2 sdm tepung maizena
  4. Gunakan 2 sdm gula pasir
  5. Ambil 1 sachet susu kental manis
  6. Siapkan secukupnya Keju cheddar parut
  7. Siapkan secukupnya Meises

Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba. Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju. Roti tawar stup vla keju siap disantap! Jika kamu ingin menikmatinya saat dingin, simpan di dalam kulkas untuk beberapa lama.

Langkah-langkah menyiapkan Setup Roti Tawar Keju Cokelat:
  1. Campur susu cair, tepung maizena, gula pasir dan susu kental manis. Aduk rata dengan whisk sambil dimasak diatas kompor (gunakan api kecil).
  2. Aduk terus adonan hingga mendidih dan mengental kemudian angkat.
  3. Tata roti dalam wadah, kemudian tuangkan adonan diatas roti tawar sambil di isi topping hingga memenuhi wadah.

Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan. Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera. Cara membuatnya sangat mudah dan bisa kamu coba Untuk kamu yang ingin membuat setup roti tawar sebagai hidangan buka puasa, berikut resepnya, dikutip dari akun Instagram @resep_kue_praktis. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Setup Roti Tawar Keju Cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved