Resep Ayam goreng ala kfc yang Lezat

Grace Swanson   26/06/2020 00:34

Ayam goreng ala kfc
Ayam goreng ala kfc

Sedang mencari ide resep ayam goreng ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ala kfc yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng ala kfc enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k. Hai, hari nie saya share cara buat ayam goreng ala kfc mudah dan senang tak perlu banyak bahan hanya menggunakan tepung sahaja. Ayam yang di perap paling sek.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng ala kfc memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam goreng ala kfc:
  1. Siapkan dada ayam
  2. Sediakan tepung terigu (bagi 2 utk adona basah dan kering)
  3. Sediakan tepung kanji
  4. Gunakan garam,merica
  5. Ambil Bon cabe klo suka pedes (saya gk pke)
  6. Gunakan Penyedap secukupnya (saya gk pke)

Alhamdulillah, hasil ayam goreng ala KFC menjadi, rangup & rasa dia balance! Ayam goreng merupakan salah satu makanan kegemaran ramai terutamanya bagi kanak-kanak. Selain rasanya yang enak dan rangup, ayam goreng juga senang dimasak dan disediakan. Setiap kali tanya anak nak makan apa, mesti yang dijawabnya nak makan ayam goreng.

Cara menyiapkan Ayam goreng ala kfc:
  1. Adonan basah : campur tepung terigu,garam,merica dan tambakan air secukupnya aduk hingga rata, kental (jgn kental x)
  2. Adonan kering : campur tepung terigu,tepung kanji,dan secukupnya garam merica aduk hingga rata
  3. Bersikan 2 dada ayam lalu celup ke adonan basah dan ke adonan kering,ulang 2x biar kriuk
  4. Panaskan minyak goreng,lalu goreng dengan api kecil sampai warna kuning kecoklatan (nb : jgn pke api besar karna tepung bs gosong duluan sebelum ayam matang)
  5. Angkat dan tiriskan,ayam siap disantap. Selamat mencoba ^o^

Tetapi, si ibu jangan risau dan pening kepala lagi nak beli ayang goreng di luar kerana anda dah bole masak ayam goreng ala-ala KFC dah di rumah tau! Lihat juga resep Ayam goreng tepung (kfc ala" ^-^) enak lainnya. Resepi ayam Goreng Ala KFC Guna Tepung Bistari. Biasa zaza kalau goreng ayam bubuh kunyit dan garam je.tapi baru-baru ni zaza ternampak satu resepi goreng ayam ala-ala kfc dari Cik Pooja yang merupakan salah seorang ahli dalam group Masak Apa Hari Ni. Melihat ayam goreng KFC dan McD, siapa sih yang tidak penasaran ingin mengetahui bagaimana cara membuat ayam goreng serenyah itu… Ternyata. kunci dalam membuat ayam goreng ala krispi ini adalah pada tepung dan proses pembuatannya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng ala kfc yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved