Resep Setup roti tawar cokke (coklat keju) yang Bisa Manjain Lidah

Edward Newman   07/10/2020 18:34

Setup roti tawar cokke (coklat keju)
Setup roti tawar cokke (coklat keju)

Sedang mencari inspirasi resep setup roti tawar cokke (coklat keju) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar cokke (coklat keju) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Dan untuk bahannya sdh ad di bawah, kalian bisa biat sendiri di rumah n di jamin enak bnget n. Hallo guys kali ini aku mau share menu cemilan untuk berbuka kalian. Disini ada dua varian rasa dari setup roti tawar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti tawar cokke (coklat keju), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan setup roti tawar cokke (coklat keju) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah setup roti tawar cokke (coklat keju) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Setup roti tawar cokke (coklat keju) memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Setup roti tawar cokke (coklat keju):
  1. Ambil 500 ml Susu uht
  2. Ambil 10 lembar Roti tawar
  3. Sediakan 2 sdm maizenna
  4. Siapkan 30 ml Air
  5. Siapkan 1 sachet SKM
  6. Sediakan 4 sdm gula pasir
  7. Siapkan 100 gram coklat batangan
  8. Ambil sesuai selera Toping

Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana.

Cara menyiapkan Setup roti tawar cokke (coklat keju):
  1. Campurkan susu uht,susu SKM,gula pasir, aduk sampai rata kemudian tambahkan tepung maizena yang sudah dicampur air 30 ml, Lalu tumpangkan keatas wajan, masak dengan api sedang, tunggu sampai mengental dan mendidih dengan terus diaduk agar tidak gosong bagian bawahnya.
  2. Setelah adonan mengental, matikan kompor dan masukkan coklat batangan, lumerkan hingga rata.
  3. Siapkan box dan roti tawar, ambil satu tawar dan olesi dengan adonan tadi sampai rata kemudian masukkan kedalam box, ulangi hingga box penuh dengan roti + Fla tadi.
  4. Setelah box penuh, beri toping sesuai selera, saya memakai coklat dan keju parut.
  5. Masukkan ke frezeer, karena dimakan dingin lebih enak,, setelah dingin, selamat menikmati….. 💕😁

Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya. Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan setup roti tawar cokke (coklat keju) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved