Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC KW Anti Gagal

Ernest Wise   19/11/2020 16:37

Ayam Goreng Tepung ala KFC KW
Ayam Goreng Tepung ala KFC KW

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng tepung ala kfc kw yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng tepung ala kfc kw yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ayam goreng tepung KFC KW enak lainnya. Resepi ayam goreng ala-ala KFC ni Dya buat paling simple. Biasanya Dya kalau nak perap ayam, akan guna bahan tertentu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung ala kfc kw, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng tepung ala kfc kw enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam goreng tepung ala kfc kw sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng Tepung ala KFC KW menggunakan 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Goreng Tepung ala KFC KW:
  1. Siapkan Ayam
  2. Sediakan Bumbu Marinase dihaluskan :
  3. Sediakan Bawang putih
  4. Gunakan Garam
  5. Siapkan Royco rasa ayam
  6. Gunakan Merica bubuk
  7. Ambil Telur
  8. Sediakan Bahan campuran tepung :
  9. Gunakan Tepung Terigu
  10. Sediakan tepung Maizena

Resep Ayam Goreng Tepung KFC Praktis - Ayam Goreng Tepung Crispy yang praktis dan mudah dibuat dirumah merupakan menu masakan sehari-hari yang paling favorit. rasanya yang enak, renyah, empuk di dalam dan crispy diluar merupakan salah satu menu makan yang special. apalagi bagi anak kecil, wah rasanya ayam goreng tepung renyah KFC ini bakal jadi menu yang disukai. jadi ayam goreng tepung ala. Untuk goreng ayam kena ada TEPUNG BESTARI. Ini adalah bahan utama dia okey. Kalau takde Tepung Bestari kira tak panggil pulak nama resipi ni "Ayam Goreng Ala KFC Guna Tepung Bestari".

Langkah-langkah membuat Ayam Goreng Tepung ala KFC KW:
  1. Cuci bersih ayam, rendam sebentar dengan garam, tiriskan.
  2. Bumbui ayam dengan bumbu yang sudah dihaluskan sampai merata. Simpan dalam kulkas selama semalaman atau 2 jam jika ingin langsung digoreng.
  3. Di wadah kocok telur, masukkan ayam aduk rata.
  4. Campur tepung terigu dan tepung maizena. Baluri ayam ke campuran tepung. Sambil dicubit-cubit tepungnya dan dikipas-kipas.
  5. Goreng dalam minyak yang panas dengan api kecil, jika ingin diangkat besarkan api, agar minyak tidak terlalu banyak di ayam. Goreng sampai berwarna kuning keemasan. Tiriskan.
  6. Ayam siap disajikan.

Resepi ayam Goreng Ala KFC Guna Tepung Bistari. Biasa zaza kalau goreng ayam bubuh kunyit dan garam je.tapi baru-baru ni zaza ternampak satu resepi goreng ayam ala-ala kfc dari Cik Pooja yang merupakan salah seorang ahli dalam group Masak Apa Hari Ni. Ayam goreng terkenal seperti KFC sememangnya menggamit selera. Bau pun dah cukup buat perut rasa lapar dan mulut rasa nak mengunyah. Tapi macam mana kalau ketika itu tengah malam?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng tepung ala kfc kw yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved