Bagaimana Menyiapkan Ayam Goreng Tepung (Kentucky) yang Lezat

Carolyn Larson   25/09/2020 23:37

Ayam Goreng Tepung (Kentucky)
Ayam Goreng Tepung (Kentucky)

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng tepung (kentucky) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung (kentucky) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ambil ayam yang telah diperap tadi, gaul dalam Tepung Goreng Rangup Serbaguna Kentucky (Pedas )AROMA hingga sekata. Resepi Ayam Goreng Kentucky ( Original ) Tepung Aroma. Budak-budak memang suka sangat bila dapat makan ayam goreng.hari tu zaza goreng ayam spicy pun bertambah mereka makan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung (kentucky), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng tepung (kentucky) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam goreng tepung (kentucky) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam Goreng Tepung (Kentucky) menggunakan 13 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Goreng Tepung (Kentucky):
  1. Siapkan ayam (potong 8)
  2. Sediakan tepung terigu
  3. Ambil tepung bumbu k*be
  4. Ambil susu bubuk
  5. Siapkan tepung kanji
  6. Sediakan telur
  7. Gunakan penyedap (m@sako ayam)
  8. Sediakan garam
  9. Ambil Bumbu halus :
  10. Ambil bawang putih
  11. Sediakan merica
  12. Ambil kunyit
  13. Siapkan garam

Sudah terbukti paling crispy dan lezat pastinya. Resep ini pas dijadikan siasat jika si kecil susah makan. Karena nikmatnya rasa ayam crispy ini tidak ada yang mampu. Ayam goreng tepung crispy merupakan salah satu menu andalan dari restauran kentucky fried chicken atau yang sering disebut dengan KFC. ayam goreng tepung renyah ini memang sangat enak dan pas dilidah orang indonesia. sehingga tak heran lagi jika restauran KFC selalu ramai disetiap harinya. berburu ayam goreng tepung yang renyah ya di KFC, wah.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Tepung (Kentucky):
  1. Haluskan bumbu.
  2. Balurkan ayam dengan bumbu yang sudah dihaluskan
  3. Masukkan ke dalam kulkas (skitar 1 jam)
  4. Keluarkan ayam dr kulkas, campur dengan telur.
  5. Dlm wadah terpisah, campur bahan2. Tepung terigu, tepung bumbu k*be, garam, penyedap, lada bubuk, sedikit gula.
  6. Ambil ayam, lalu balurkan ke dalam tepung dengan dicubit2 lembut (kalau keras hasilnya akan keras)
  7. Lalu goreng ke dalam minyak panas dengan api kecil.
  8. Goreng hingga keemasan.

Resep ayam goreng tepung kentucky yang mereka jual kelihatan krispi dan menarik sekali. Kulit luarnya juga renyah sekali saat dimasukkan ke dalam mulut dan digigit. Selain itu rasa gurih dan lezat bumbu ayam goreng tepung nya juga terasa sampai didalam dagingnya. Kentucky (Ayam Goreng Tepung) : Peluang Usaha Hampir semua orang mengenal dan pernah menikmati yang namanyaayam goreng tepung. Tebukti dengan menjamurnya gerai ayam goreng dan tepung, baik berupa usaha mandiri ataupun usaha waralaba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng Tepung (Kentucky) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved