Cara Gampang Membuat πŸ—.Ayam goreng tepung KFC kw...kriukkk!!!πŸ— Anti Gagal

Mason Nelson   16/08/2020 05:27

πŸ—.Ayam goreng tepung KFC kw…kriukkk!!!πŸ—
πŸ—.Ayam goreng tepung KFC kw…kriukkk!!!πŸ—

Sedang mencari ide resep πŸ—.ayam goreng tepung kfc kw…kriukkk!!!πŸ— yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal πŸ—.ayam goreng tepung kfc kw…kriukkk!!!πŸ— yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Ayam Goreng Tepung KFC Praktis - Ayam Goreng Tepung Crispy yang praktis dan mudah dibuat dirumah merupakan menu masakan sehari-hari yang paling favorit. rasanya yang enak, renyah, empuk di dalam dan crispy diluar merupakan salah satu menu makan yang special. apalagi bagi anak kecil, wah rasanya ayam goreng tepung renyah KFC ini bakal jadi menu yang disukai. jadi ayam goreng tepung ala. Tips Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Krispi ala KFC Lengkap Dengan Resep Bumbu Ayam Tepungnya. Untuk membuat ayam goreng tepung yang krispi dan renyah di luar tetapi juga empuk di bagian dalamnya memang membutuhkan tips khusus.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari πŸ—.ayam goreng tepung kfc kw…kriukkk!!!πŸ—, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan πŸ—.ayam goreng tepung kfc kw…kriukkk!!!πŸ— enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah πŸ—.ayam goreng tepung kfc kw…kriukkk!!!πŸ— yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan πŸ—.Ayam goreng tepung KFC kw…kriukkk!!!πŸ— memakai 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan πŸ—.Ayam goreng tepung KFC kw…kriukkk!!!πŸ—:
  1. Sediakan ayam,(potong kecil)
  2. Sediakan Marinasi:
  3. Sediakan bawang putih
  4. Siapkan ketumbar
  5. Siapkan jahe dan kunyit
  6. Ambil garam,dan kaldu bubuk
  7. Gunakan Tepung bumbu: 1 banding 3
  8. Gunakan maizena
  9. Ambil terigu cakra
  10. Siapkan merica bubuk
  11. Siapkan gula pasir
  12. Sediakan garam dan kaldu bubuk
  13. Sediakan baking soda(aku skip)
  14. Siapkan Pencelup:
  15. Gunakan Telur kocok lepas atau pakai sedikit tepung bumbu yg dicairkan

Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini. Menurut pemilik resepi asal ini, Cahaya Kasih Firdausi resepi ayam goreng KFC jenis 'spicy' ini telah menjadi kesukaan ramai pelanggannya. Rata-rata mereka yang telah mencubanya pasti puas hati.

Cara menyiapkan πŸ—.Ayam goreng tepung KFC kw…kriukkk!!!πŸ—:
  1. Marinasi ayam,semakin lama semakin meresap,(atau boleh dikulkasin dulu)lalu ambil satu potong ayam celupkan pada bahan pencelup lalu ketepung bumbu kering,remassss dgn kepalan tangan dan cubit,ulangi sekali lagi(klo aku cuma sekali aja,langsung goreng,(pobia baby nya cepet2 bangun)
  2. Tips dari mbk wardat :1.sehabis ditepungin harus langsung digoreng,jgn didiemin karena ngaruh ke kriuknya…jadi alot 2.goreng diminyak banyak yg panas,tapi api sedang cenderung kecil biar dalemnya mateng perfekto dan empuk juice,aku pake panci kecil.3.sebaiknya pakai b.soda,jgn ganti b.powder dgn alasan apapun…sekalian aja diskip seperti aku ya makk
  3. Kata paksu ini "the best"karena mohacw banget dan kriukkk…ini baru pertama kalinya nich bikin tepung bumbu pakai maizena,,biasanya mix tapioka
  4. Acwww…monggo dicoba,tinggal di ulekin sambel korek,maka jadilah ayam geprek…

Ayam goreng ala KFC buatan sendiri sudah bisa Anda nikmati. Ternyata membuat ayam goreng tepung ala KFC tidak sesulit yang dibayangkan. Daripada membeli ayam goreng di KFC secara langsung, lebih baik membuat sendiri di rumah. Selain harganya lebih murah, Anda akan merasakan kepuasan tersendiri ketika menikmati ayam goreng buatan sendiri. Tepung disarankan yang protein tinggi yah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan πŸ—.Ayam goreng tepung KFC kw…kriukkk!!!πŸ— yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved