Cara Gampang Menyiapkan Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya Anti Gagal

Melvin Hanson   06/08/2020 19:34

Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya
Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya

Lagi mencari ide resep ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Gak ribett bikin nya Tika ainun Pekan Baru. Sate ayam home made gak pake ribett. Teryata di msak sate jadi banyak juga.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya:
  1. Gunakan 1/2 kl ayam potong2
  2. Sediakan 5 btr bawang putih
  3. Sediakan 1 , 1/2 sdt merica bubuk
  4. Ambil 1 butir Telur
  5. Gunakan 2 sendok sayur terigu
  6. Ambil 1 sdk sayur maizena

Lakukan hal diatas sampai ayam habis. Siap dihidangkan dengan saos sambal atau sambak goreng. No ribet dan awet kres kres. Dari sekian banyak resep ayam tepung yang pernah saya coba.

Cara membuat Ayam goreng kentucky.. Gak ribett bikin nya:
  1. Cuci bersih ayam. Blender bawang putih. Aduk bersama ayam beri garam 1 sdt rayko 1 sdt. Diam kan 1 jam.
  2. Campurkan telur ke ayam aduk2. Siap kan minyak buat menggoreng. Panaskan. Goreng pakai api keciiil ya.
  3. Satukan tepung maizena sama terigu aduk rata beri 1/2 sdt rayko aduk2. Tepungin ayam satu2 remas2 cubit2 agar krispi. Kalau mau rasa nya lebih endess / enak diam kan semalaman aja di kulkas. Jngn di frezer.
  4. Sudah keemasan angkat dan sajikan

Bahannya simple, cara buat nya gak ribet. Mari di coba 😁😁😁Recommended banget 😍 Source : Xander's. Lakukan cara ini hingga ayam habis. Panaskan minyak, goreng ayam di dalam minyak banyak dengan panas sedang. Masak hingga ayam matang, berwarna kuning kecokelatan dan kering.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng kentucky.. gak ribett bikin nya yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved