Langkah Mudah untuk Membuat Edamame Garlic Pedas Anti Gagal

Nettie Brooks   08/09/2020 17:34

Edamame Garlic Pedas
Edamame Garlic Pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep edamame garlic pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal edamame garlic pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari edamame garlic pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan edamame garlic pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

This garlic edamame is a simple snack or side dish that's perfect for any meal. We had a mini sushi party with my sushi-expert cousin. He told me to make garlic edamame, so I did.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan edamame garlic pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Edamame Garlic Pedas memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Edamame Garlic Pedas:
  1. Siapkan 1 mangkuk kacang edamame
  2. Ambil 3 siung bawang putih, cincang kasar
  3. Siapkan Lada hitam (boleh skip)
  4. Sediakan 3 buah Cabe rawit, iria kecil (jika suka pedas bisa ditambah)
  5. Siapkan 1 sdm Butter/ mentega
  6. Ambil secukupnya Garam
  7. Siapkan Air

What is edamame and how do I eat it? Edamame are young soybeans, which means the beans are soft and easy to eat. Learn how to make this spicy garlic edamame recipe - it's quick and addictive! Edamame /ˌɛdəˈmɑːmeɪ/ is a preparation of immature soybeans in the pod, found in cuisines with origins in East Asia.

Langkah-langkah membuat Edamame Garlic Pedas:
  1. Cuci edamame, rebus dalam air yang diberi garam sekitar 6 menit
  2. Tumis bawang putih dan cabai rawit. Tunggu sampai bawang putih agak coklat.
  3. Masukan kacang edamame yg sudah direbus, tambahkan garam dan lada hitam. Aduk sampai merata.
  4. Sajikan deeh.. Gampang kan 😍

The pods are boiled or steamed and may be served with salt or other condiments. Reviews for: Photos of Garlic Teriyaki Edamame. A filling food that will help you reach your weight goals. Edamame - one of the best edamame recipes with garlic butter. Learn all about edamame nutrition, calories and how to eat edamame in this Garlic Butter Edamame.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Edamame Garlic Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved