Resep Edamame Bawang Gurih Pedas Anti Gagal

Ralph Wilkins   14/07/2020 09:54

Edamame Bawang Gurih Pedas
Edamame Bawang Gurih Pedas

Lagi mencari inspirasi resep edamame bawang gurih pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal edamame bawang gurih pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari edamame bawang gurih pedas, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan edamame bawang gurih pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Yg dimakan kacangnya ya, kulitnya jangan hehe. Lihat juga resep Edamame Garlic Pedas enak lainnya. Beberapa hari lalu saya beli edamame di supermarket.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah edamame bawang gurih pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Edamame Bawang Gurih Pedas memakai 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Edamame Bawang Gurih Pedas:
  1. Ambil 1 kg edamame
  2. Sediakan 4 siung bawang putih cincang (banyaknya selera ya)
  3. Sediakan Unsalted butter (kalau ga ada gpp)
  4. Ambil Mentega
  5. Sediakan Secumput garam
  6. Gunakan Bon cabe

Edamame Pedas Gurih siap disajikan sebagai camilan. Nuansa gurih, pedas dan segar akan mewarnai lidah anda ketika anda makan nasi ditemani sambal bawang ini. Pokoknya dijamin anda akan langsung suka dan ingin nambah lagi dan lagi. Bagi penyuka sambal atau sambel , pasti akan terasa ada yang kurang ketika setiap suapan nasi, sayur dan lauk sudah masuk kedalam mulut.

Cara membuat Edamame Bawang Gurih Pedas:
  1. Rebus edamame, angkat dan tiriskan.
  2. Tumis bawang putih dengan unsalted butter, mentega dan secumput garam. Tumis bawang putih sampai berwarna kecoklatan
  3. Tambahkan edamame kedalam tumisan. Tambahkan bon cabe. Tumis sebentar. Angkat dan sajikan

Cari produk Minuman Kemasan Lainnya lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Tumis bawang merah, bawang putih, dan jahe yang dimemarkan sampai harum. Tambahkan paru rebus bersama air dan irisan jeruk nipis. Taburi garam dan gula, cicipi dahulu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat edamame bawang gurih pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved