Cara Gampang Membuat Ayam panggang Anti Gagal

Nancy Lindsey   18/10/2020 22:46

Ayam panggang
Ayam panggang

Sedang mencari ide resep ayam panggang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam panggang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam panggang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Want to have a tasty Grilled Chicken (Ayam Panggang)? It's an authentic recipe from my mother. I like it especially when it's really spicy.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam panggang memakai 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam panggang:
  1. Siapkan 1 kg ayam potong bakakak
  2. Siapkan Bumbu halus :
  3. Ambil 8 siung Bawang merah
  4. Siapkan 5 siungBawang putih
  5. Gunakan Seruas jari Jahe
  6. Sediakan Seruas kunyit
  7. Sediakan Kemiri
  8. Ambil 1 sdm ketumbar bubuk
  9. Sediakan secukupnya Garam
  10. Siapkan secukupnya Gula merah
  11. Gunakan secukupnya Kecap
  12. Gunakan Royco ayam
  13. Gunakan Mentega untuk panggang
  14. Gunakan Madu untuk panggang

Turmeric is a member of the ginger family with a central bulb and numerous short "fingers". Indonesian Sweet Soy Sauce (Kecap Manis) to drizzle on top. Ayam Panggang Blackpepper ini memang sangat sedap. Boleh klik di SINI untuk melihat entri saya sebelum ini.

Langkah-langkah membuat Ayam panggang:
  1. Cuci ayam kemudian di iris iris supaya bumbu meresap
  2. Uleg bumbu halus
  3. Tumis bumbu halus,masukkan gula,garam,royco. Tumis sampai harum
  4. Masukkan ayam,tambahkan air secukupnya. Ungkep sampai bumbu meresap,koreksi rasa.
  5. Panaskan happy call,panggang ayam sambil diolesi dengan mentega dan madu sampai matang

Dimakan meratah ratah begitu sahaja pun sedap. Lihat juga resep Ayam panggang kecap teflon enak lainnya. Karena saat dipanggang ayam akan menyusut karena kandungan air dan lemaknya.. Resep Ayam Panggang - Ayam mengandung protein yang memadai, sehingga memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Olahan ayam panggang bercita rasa lezat akan memudahkan setiap orang untuk memenuhi keperluan gizi dengan nikmat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved